Turun Tangan Mengurus Proses Pemotongan Hewan Kurban, Ashanty Ungkap Curahan Hati dan Mohon Maaf

- 2 Agustus 2020, 09:29 WIB
ASHANTY akui ikut turun tangan dalam proses pemotongan hewan kurban.* /Instagram.com/ashanty_ash

PIKIRAN RAKYAT - Umat Muslim di Indonesia baru saja merayakan Hari Raya Idul Adha. Perayaan ini pun dihiasi dengan momen berkurban sebagai ketaatan dalam melaksakanan perintah Allah SWT.

Tak mau ketinggalan dalam bersedekah dan beribadah, artis Ashanty juga ikut merayakan hari besar tersebut dengan mengqurbankan sapi.

Jatuh di tengah pandemi Covid-19 yang masih mewabah, keluarga The Hermansyah ini pun terpaksa melakukan pemotongan sapi tersebut di kediamannya, di kawasan Cinere, Ciputat Timur.

Baca Juga: 6 Fakta Bintang It's Okay to Not Be Okay Kim Soo Hyun, Sempat Diremehkan hingga Pandai Bernyanyi

Proses pemotongan hewan kurban tersebut juga dilakukan keluarga Ashanty dengan cara tertutup agar menghindari kerumunan warga. Para warga yang melintas dan mencoba mendekati area pemotongan hewan kurban juga tampak dicegah dan dihalangi oleh petugas keamanan.

loading...

"Karena lagi Covid, nggak boleh kerumunan, jadi kita potong di pekarangan rumah," ujar Ashanty seperti dikutip Pikiran-Rakyat.com dari laman Instagram @ashanty_ash pada 1 Agustus 2020.

Harus mengurus segala persiapan qurbanya sendiri, diakui Ashanty sangatlah menguras energi. Adanya Covid-19 juga menjadi salah satu alasan Ashanty harus turun tangan dalam pemotongan sapi.

Baca Juga: Terkesan dengan Boris Johnson, Diplomat Palestina Puji Ketegasan PM Inggris Soal Aneksasi Israel

"Alhamdulillah selesai, baru kali ini ngerjain Qurban sendiri. Karena lagi Covid nggak boleh kerumunan," kata Ashanty.

Halaman:

Editor: Alanna Arumsari Rachmadi


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X