6 Fakta Bintang It's Okay to Not Be Okay Kim Soo Hyun, Sempat Diremehkan hingga Pandai Bernyanyi

- 2 Agustus 2020, 09:07 WIB
KIM Soo Hyun sempat dijuluki aktor termahal di Korea Selatan dengan bayaran mencapai Rp2,4 miliar per episode.* /Instagram.com/soohyun_k216

PIKIRAN RAKYAT - Tayang di layar kaca, drama Korea It's Okay to Not Be Okay mendapat sambutan hangat dari para pencinta K-drama di Indonesia.

Pada awal mula perilisannya, drama yang dibintangi oleh Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji ini berhasil mencetak rating baik dengan rata-rata 6,1 persen dan 7,0 persen.

Drama yang mengusung genre komedi romantis ini menceritakan tentang sepasang manusia dengan luka masa lalu yang berbeda, keduanya memiliki kondisi sulit untuk dapat mencintai orang lain.

Baca Juga: IDI Catat hingga Sabtu 1 Agustus 2020, Sebanyak 72 Dokter Meninggal saat 'Peperangan' Lawan Covid-19

Meski memiliki kondisi sulit untuk mencintai orang lain, pertemuan keduanya ini menjadi momen baik di mana mereka saling mengobati dan menyembuhkan.

loading...

Hadir dengan berbagai konflik yang menarik menjadikan drama It's Okay to Not Be Okay sayang untuk dilewatkan. Keseruan drama ini juga pastinya didukung dengan kepiawaian para cast drama.

Kini Pikiran-Rakyat.com akan coba merangkum fakta-fakta menarik di balik tokoh Moon Kang Tae yang diperankan aktor tampan, Kim Soo Hyun.

Baca Juga: Kembali Bahas Djoko Tjandra, Mahfud MD: Jika Ia Mengajukan PK, Pemerintah Enggak Bisa Ikut Campur

1. Drama Pertamanya Setelah Wajib Militer

Halaman:

Editor: Alanna Arumsari Rachmadi


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X