Terungkap, Meghan Markle dan Pangeran Harry Dikabarkan Frustasi Karena Perlakuan Keluarga Kerajaan

- 2 Agustus 2020, 08:10 WIB
TANGKAPAN Layar video Pangeran Harry dan istrinya, Meghan Markle.* /HUFFPOST

PIKIRAN RAKYAT - Keputusan Pangeran Harry dan Meghan Markle untuk mundur dari kerajaan Inggris memang sempat menjadi perdebatan di kalangan dunia dan keluarga kerajaan.

Kini, setelah Meghan Markle dan Pangeran Harry melanjutkan hidup sebagai masyarakat biasa, seorang ahli dari keluarga kerajaan mengungkapkan keduanya sempat frustasi karena ketegangan dalam monarki yang meningkat.

Hal itu diungkapkan dalam buku perjalanan hidup keduanya bertajuk Finding Freedom.

Baca Juga: Sudah Dipotong dan Dibagikan, Daging Hewan Kurban ini Masih Bergerak Ketika mau Dimasak

Robinson selaku sumber mengklaim bila keputusan Meghan Markle dan Pangeran Harry untuk keluar dari kerajaan karena keduanya merasa telah disingkirkan secara tidak langsung oleh kerajaan.

Lebih lanjut, dari sumber lainnya, Chris Ship juga menuturkan hal ini menjadi sangat berpengaruh pada keputusan keduanya untuk memutuskan hubungan dengan keluarga kerajaan.

"Tentang bagaimana mereka ingin pergi dan mengubah peran mereka sebagai anggota keluarga Kerajaan yang bekerja, Meghan dan Harry menyebutkan mereka merasa dihalangi (perannya) untuk melakukan tugas kerajaan," ujar Robinson dan Chris Ship seperti dikutip Pikiran-Rakyat.com dari Express pada 1 Agustus 2020.

Baca Juga: Ungkap Karakter Kekasih Bulenya, Salmafina Sebut sang Pacar Miliki Sifat Seperti Sunan Kalijaga 

Tak sampai di situ, Meghan dan Harry juga merasa anggota keluarga lainnya ikut serta dalam hubungannya dengan Ratu Elizabeth II yang kini semakin merenggang.

Halaman:

Editor: Alanna Arumsari Rachmadi

Sumber: Express


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X