Curahkan Kesedihan dan Keberatannya Melepas Aurel Menikah, Anang Hermansyah: Surganya di Situ

- 2 Agustus 2020, 07:28 WIB
Anang Hermansyah bberi pesan untuk Aurel yang ingin nikah muda. /Instagram.com/@aurelie.hermansyah

PIKIRAN RAKYAT - Hubungan YouTuber Atta Halilintar dengan anak dari musisi Anang Hermansyah memang tak pernah ada habisnya untuk dibahas.

Setelah dilamar oleh Atta Halilintar dengan sebuah cincin berlian bermata ungu, Aurel Hermansyah kini segera dipinang Atta Halilintar di umurnya yang ke-22 tahun.

Dalam perbincangannya dengan mantan Wakil Guernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, Aurel mengaku bila dirinya sudah mantap melepas masa lajangnya di usia muda.

Baca Juga: Soal 40 Orang Positif Covid-19 di Gedung Sate, Ridwan Kamil: Aggressive Testing Dilakukan Masif 

"Om dengar katanya ada kabar bahagia dari Aurel, katanya benar kamu mantap bener nih menikah muda dengan Atta Halilintar? ini apa yang membuat Aurel mantap menikah muda?," tanya Sandiaga Uno seperti dikutip Pikiran-Rakyat.com dari tayangan YouTube Podcast Ruang Sandi pada 31 Juli 2020.

loading...

Mendengar pertanyaan tersebut, Aurel pun secara tegas menjawab pertanyaan dari Sandiaga Uno. Aurel mengaku sudah siap dinikahi oleh sang kekasih. Terkait alasannya, Aurel menuturkan bila menikah muda memang sudah menjadi cita-citanya sedari dulu.

"Insyaallah om Sandi, dari dulu aku kalau pacaran maunya serius nggak yang main-main dan dari dulu memang inginnya nikah muda, aku pengennya kaya bunda sama pipi deket. Jadi dari situ aku pengennya nikah muda dan alhamdulillah dapat pasangannya sama," ujar Aurel Hermansyah.

Baca Juga: Bikin Ketar-ketir, Sapi Kurban di Tawang Ngamuk dan Kabur saat Hendak Disembelih, Sejumlah Ibu Luka

Melihat Aurel Hermansyah yang sudah mantap untuk menikah, lantas Sandiaga Uno pun menanyakan kesiapan kedua orang tua Aurel untuk melepas anak gadisnya menikah.

Halaman:

Editor: Alanna Arumsari Rachmadi


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X