Sempat Kontra dengan Opini Jerinx SID, Kini Dokter Tirta Akui Keberpihakannya

- 2 Agustus 2020, 06:51 WIB
SERING diskusi bareng Jerinx SID, dr. Tirta mengaku beberapa pendapatnya sejalan dengan suami Nora Alexandra tersebut.* /Instagram.com/ dr.tirta dan jrxsid

PIKIRAN RAKYAT - Jerinx SID kini kembali menjadi pusat perhatian masyarakat dengan tingkah dan ucapannya di media massa.

Opininya dalam menanggapi virus corona atau Covid-19 selalu menjadi daya tarik masyarakat dalam memahami wabah yang menyerang sistem pernapasan ini.

Jerinx juga pernah mengatakan jika tes swab dan rapid test tidak valid. Suami Nora Alexandra ini sampai berdebat dengan dr. Tirta dan membuat banyak tantangan. Kini, Jerinx kembali ingin membuktikan ucapannya tersebut.

Baca Juga: Harga Emas Minggu 2 Agustus 2020 di Pegadaian Kembali Naik, Antam Jadi Rp1.043.000 per Gram

Baca Juga: Pertama Kali Berkurban di Rumah Sendiri, Ashanty: Potong di Perkarangan, Hanya Karyawan yang Bantu

loading...

Baca Juga: Lawan Gibran di Pilkada 2020, Cucu Raja Pakubuwono XII Disebut akan Maju Jadi Calon Wali Kota Solo

Pada Minggu 26 Juli lalu, Jerinx ikut meramaikan aksi tolak rapid test dan swab test di Lapangan Renon, Kota Denpasar, Bali.

Dari video yang diunggah, tampak Jerinx bersama massa turun ke jalan membawa serta spanduk penolakan rapid dan swab test. Dalam aksinya, Jerinx menilai hasil rapid dan swab test tidak dapat menjamin seseorang tidak terpapar Covid-19.

Ia juga melakukan long march dan menyuarakan pendapat-pendapatnya tentang rapid dan swab test yang dijadikan syarat administrasi.

Halaman:

Editor: Alanna Arumsari Rachmadi


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X