Cerita Rizky Febian Pertama Kali Marah Besar di Panggung, akibat Ada Penonton yang Soraki Nama Sule

- 1 Agustus 2020, 15:54 WIB
Rizky Febian cerita pengalaman pertama kali mendapat kejadian tak mengenakan di atas panggung. /Instagram.com/@rizkyfbian

PIKIRAN RAKYAT - Penyanyi Rizky Febian ternyata pernah mendapat pengalaman tak mengenakkan selama menjalani profesinya sebagai penyanyi.

Rizky Febian mengaku sempat terbawa suasana dengan masalah orangtuanya yang saat itu sedang diambang perceraian hingga terbawa ke atas panggung.

Putra sulung Sule dan Lina Jubaedah itu menceritakan kejadian tak mengenakan tersebut saat berbincang dengan Deddy Corbuzier pada Sabtu 1 Agustus 2020.

Baca Juga: Bak Lomba Ratu Kecantikan, Domba Dirias dan Berlenggak-lenggok Diarak Sebelum Disembelih

Rizky Febian tampak menghargai profesi sang ayah, Sule sebagai komedian. Ia bahkan mengungkapkan kemarahannya di atas panggung pada penonton yang menyoraki nama Sule saat dirinya manggung.

loading...

Ia bercerita bahwa dirinya sangat kalut dengan keadaan rumah tangga kedua orangtuanya, sehingga Rizky mengeluarkan amarahnya di atas panggung.

"Kebawa suasana, ditambah lagi banyak wartawan di pagar, pas lagi nyanyi ada celetukan, yang jadi permasalahan besarnya kan itu ayah Iky," ungkap Rizky dikutip Pikiran-Rakyat.com dalam kanal YouTube Deddy Corbuzier pada Sabtu 1 Agustus 2020.

Baca Juga: Jelang Juventus vs Roma: Cristiano Ronaldo Diragukan Maurizio Sarri

Meresa tak enak, Rizky langsung menghentikan iringan musik saat hendak menyanyikan lagu Indah Pada Waktunya di sebuah acara Pentas Seni.

Halaman:

Editor: Agil Hari Santoso


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X