Rayakan Hari Raya Idul Adha 2020, Ayu Ting Ting Sebut Banyak Perbedaan dengan Tahun Sebelumnya

- 31 Juli 2020, 14:26 WIB
Ayu Ting Ting dan keluarga merayakan Hari Raya Idul Adha 2020 yang jatuh pada Jumat 31 Juli 2020. /Instagram/@ayutingting92
 

PIKIRAN RAKYAT - Momen Hari Raya Idul Adha 2020 kini tengah dirayakan oleh umat muslim di seluruh dunia. Sama seperti umat muslim pada umumnya, pedangdut Ayu Ting Ting juga menyambut hari ini dengan penuh suka cita.

Digelar ditengah pandemi Covid-19 yang masih mewabah, Ayu Ting Ting bersama keluarganya harus sedikit kecewa karena perayaan Idul Adha kali ini sedikit berbeda.

Di tahun-tahun sebelumnya salat Idul Adha sering kali dilaksanakan di masjid atau lapangan terbuka, khusus di tahun ini Ayu dan keluarga melaksanakan salat dengan berjamaah di rumah.

Baca Juga: Kepada Nadiem Makarim, Bima Arya Sampaikan 4 Poin Permasalahan Soal Pendidikan di Masa Covid-19

Ini bukan pertama kali keluarga Ayu memilih shota hari besar di rumah. Saat Idul Fitri beberapa bulan lalu, mereka juga melakukan sholat di halaman Villa mereka di Puncak.

Keputusannya untuk salat di rumah dipilih Ayu karena masih takut untuk mendatangi kerumunan saat pandemi Covid-19 belum usai.

"Kita keluarga masih belum berani buat yang ngumpul banget meski di situ ada jarak-jaraknya," ujar Ayu seperti dikutip dari tayangan YouTube KH Infotainment pada Jumat 31 Juli 2020.

Baca Juga: Newcastle United Batal Diakuisisi Perusahaan Arab Saudi, Aktivis Kemanusiaan Lega

Meskipun begitu, pelantun lagu Alamat Palsu ini tetap melaksanakan pemotongan hewan kurban  dengan menyumbangkan sapi ke masjid dekat rumah.

Halaman:

Editor: Agil Hari Santoso


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X