Ceritakan Kisah Galau, Gisella Anastasia Gandeng Young Lex di Single 'Masih Bisa Panjang'

- 30 Juli 2020, 17:30 WIB
KABAR bahagia datang untuk dunia musik tanah air, Gisella Anastasia rilis single barunya bersama Young Lex. /Instagram.com/gisel_la

PIKIRAN RAKYAT - Setelah kabar keretakan hubungannya dengan sang kekasih Wijin, kini kabar bahagia datang dari Gisella Anastasia.

Pasalnya mantan istri dari Gading Marten ini baru saja merilis single barunya bersama rapper Young Lex.

Nama Young Lex memang sudah lama dikenal masyarakat Indonesia berkat segala sensasi yang dibuatnya. Bosan membuat sensasi, kini Young Lex akui kemahirannya bermusik lewat single berjudul Masih Bisa Panjang.

Baca Juga: Imbas Pandemi Covid-19, Victoria Beckham Dikabarkan Merugi hingga Pecat Puluhan Staf

Di lagu terbaru berjudul 'Masih Bisa Panjang', Young Lex dan Gisella Anastasia memberikan gambaran hubungan yang masih bisa dilanjutkan, tapi sayangnya harus diselesaikan.

Berbeda dengan single terakhir berjudul 'CIU' yang dibawakan lebih upbeat dan reggae, kini Young Lex kembali lagi dengan 'Masih Bisa Panjang' yang cenderung lebih mellow.

Lagu 'Masih Bisa Panjang' mengisahkan perasaan sesal seseorang yang masih ingin melanjutkan hubungannya dengan mantan kekasih.

Baca Juga: Terpeleset Saat Memotret Kru Kapal dan Hilang, Maulana Ditemukan Sudah Meninggal di Sungai Lilin

Single 'Masih Bisa Panjang' ini menjadi eksperimen Young Lex untuk bisa menyampaikan pesan yang seimbang soal toxic relationship dalam karya terbarunya.

Halaman:

Editor: Alanna Arumsari Rachmadi


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X