Disebut Memojokkan Millendaru hingga anti-LGBT, Ashanty: Millennya Padahal Senang

- 28 Juli 2020, 15:02 WIB
BERI komentar pada penampilan Milen Cyrus, Ashanty dapat banyak hujatan dari netizen karena disebut transfobia.* /Instagram.com/milencyrus ashanty_ash

PIKIRAN RAKYAT - Kedatangan Millendaru ke kediaman Ashanty beberapa waktu lalu sempat menjadi sorotan netizen. Seperti diketahui hubungan keduanya sempat dikabarkan tidak akur karena keputusan Millendaru.

Millendaru atau yang akrab disapa Millen Cyrus merupakan keponakan dari penyanyi Ashanty yang kerap kali mencuri perhatian publik dengan penampilan terbarunya.

Sebagai seorang tante, Ashanty diketahui sering menasihati Millen agar berpenampilan sesuai dengan yang seharusnya. Namun belakangan, ibu sambung Aurel Hermansyah itu mengaku legowo dengan segala keputusan Millen.

Baca Juga: Perbandingan Harga dan Spesifikasi Realme C15 vs Redmi 9, Mana yang Lebih Mantap?

Kehadiran Millen di Istana Cinere diabadikan keluarga Ashanty dalam sebuah tayangan YouTube di kanal The Hermansyah A6 dengan judul ‘Berharap Datang Keajaiban Untuk Millen, Ashanty Sudah Legowo Dengan Perubahan Drastisnya’.

Namun sayang video tersebut kini banyak dikecam karena beberapa netizen menganggap bila Ashanty adalah seorang Transfobia.

Video yang memperlihatkan kunjungan Millen ke kediaman tantenya sukses ditonton lebih dari 7 juta orang sejak diunggah pada 17 Juli lalu.

Baca Juga: Lewat Promo Big Sale Libur Panjang Akhir Pekan, PT KAI Beri Diskon 25 Persen untuk KA Jarak Jauh 

Dalam tayangan video tersebut, Ashanty menceritakan bagaimana kedekatannya dengan keponakannya yang tak jarang dihiasi dengan berbagai konflik antara keduanya.

Halaman:

Editor: Alanna Arumsari Rachmadi


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X