Lamaran dengan Kebaya Perpaduan 2 Budaya, Nikita Willy Unggah Detail Busana Rancangan Didiet Maulana

- 27 Juli 2020, 13:58 WIB
POTRET Nikita Willy dan Indra Priawan.* /Instagram.com/nikitawillyofficial94 arnoldputra

PIKIRAN RAKYAT - Pasangan yang kini tengah disorot media, Nikita Willy dengan seorang pengusaha, Indra Priawan Djokosoetono dikabarkan baru saja melangsungkan pertunangan.

Acara yang berlangsung hikmat tersebut digelar Nikita Willy dan Indra Priawan di sebuah hotel Jakarta Selatan pada Minggu, 26 Juli 2020.

Sempat beredar kabar bila keduanya sudah melangsungkan pernikahan, kini kabar tersebut pun terbantahkan dengan adanya prosesi tunangan yang digelar keduanya.

Baca Juga: Facebook Dikabarkan Ingin Hapus Tombol Like, Akan Diganti dengan Follow

Acara pertunangan Nikita Willy dan Indra bertemakan kolaborasi antara dua tradisi yakni Sumatera Barat dan Lampung yang tertuang dalam baju pasanganan tersebut.

Nikita Willy tampak cantik mengenakan kebaya bewarna hijauh dengan riasan makeup tak mencolok, sementara Indra Priawan mengenakan baju batik serasi dengan warna sang kekasih rancangan desainer Didiet Maulana.

Busana yang tampak anggun dan juga indah ini diketahui merupakan perpaduan dua budaya dari Lampung dan juga Minang.

Baca Juga: Dirilis Mendadak, Album Folklore Taylor Swift Laku 1,3 Juta Kopi dalam 24 Jam

Kecantikan Nikita Willy juga diunggahnya dalam sebuah foto di Instagram pribadinya. Tampak Nikita Willy memperlihatkan detail riasan dan juga kebaya yang digunakannya untuk prosesi tunangannya.

Halaman:

Editor: Alanna Arumsari Rachmadi


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X