Adik Ferry Irawan Yakin Kakaknya Tak Lakukan KDRT

- 4 Februari 2023, 11:32 WIB
Venna Melinda dan Ferry Irawan.
Venna Melinda dan Ferry Irawan. /Instagram/@ferryirawanreal

PIKIRAN RAKYAT - Beberapa waktu lalu, Venna Melinda bersama kuasa hukumnya, Hotman Paris dan beberapa anggota keluarganya menceritakan kronologi dirinya mengalami dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) oleh sang suami, Ferry Irawan.

Venna juga menceritakan bagaimana cara Ferry melakukan kekerasan padanya. Menanggapi pernyataan Venna, adik Ferry Irawan, Maya masih tak percaya kakaknya melakukan KDRT.

“Sementara sejauh ini ya belum bisa dipercaya karena kita balik yang masalah menyebarkan aib gitu. Kalau menurut saya, tipikal kakak saya itu selalu menjaga aib pasangannya. Bagaimana aib yang kecil saja bisa dia tutup apalagi aib yang besar,” ucap Maya.

Baca Juga: Jadi Tersangka Kasus KDRT Venna Melinda, Kondisi Ferry Irawan di Dalam Tahanan Terungkap

Dia sangat yakin Ferry tidak melakukan KDRT pada sang istri. Tak hanya itu, Maya juga menyebut kakaknya memiliki banyak sisi baik dan tidak pernah menceritakan aib pasangan walaupun pada keluarga.

Dia berharap publik bisa membedakan mana yang benar dan salah. Menurutnya, Ferry selalu berujar pada keluarga bahwa istrinya adalah wanita yang baik.

“Karena selalu hal-hal bahagia yang diceritain oleh kakak saya dan bahkan mereka berdua ya saling gendong-gendong jadi aneh aja gitu dengarnya aku,” kata Maya saat konferensi pers.

Baca Juga: Ayah Venna Melinda Maafkan Ferry Irawan, tapi Minta Proses Hukum Tetap Berjalan

Dia menambahkan, setiap pagi kakaknya mengantar Vania Athabina, putri Venna, ke sekolah. Saat konferensi pers, Venna mengungkap bahwa dirinya mengalami KDRT sejak tiga bulan lalu.

Halaman:

Editor: Elfrida Chania S


Tags

Artikel Pilihan


Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

x