Nunung Idap Kanker Payudara, Nekat Jual Barang-barang dan Pindah ke Apartemen Kecil

- 3 Februari 2023, 10:14 WIB
Pelawak Nunung yang divonis kanker payudara.
Pelawak Nunung yang divonis kanker payudara. /Instagram @nunung63.official

PIKIRAN RAKYAT - Komedian kondang Nunung belakangan ini menjadi perhatian lantaran didiagnosis mengidap penyakit kanker payudara. Kembali diberikan ujian dalam hidupnya, Nunung mengaku tak menyangka jika ia harus merasakan kesakitan yang hebat.

“Awalnya itu memang gak ada apa-apa, cuman ada benjolan kecil gitu. Karena memang selama ini gak ganggu, gak ada apapun. Tapi lama-lama semakin membesar,” tuturnya.

Dilanda rasa sakit dan ketakutan yang mendalam, akhirnya Nunung memberanikan diri untuk membicarakan apa yang ia rasa pada sang suami dan keluarga.

“Aku sering raba-raba setiap bangun tidur, ‘kok semakin besar, ya’, terus tiba-tiba sakit, tiap bawa tas itu, sakit, nggak kuat,” ucapnya.

Baca Juga: Nunung Srimulat Idap Kanker Payudara, Tiap Malam Menangis hingga Takut Dijemput Ajal

“Aku ngeluh sama suamiku, pertama kali dia bilang periksa, soalnya dia gak ngerti apa-apa, tapi aku takut,” ucap Nunung lagi.

Sahabat dari Andre Taulany itu langsung memeriksakan diri ke dokter dan ia didiagnosis kanker payudara.

“Tapi akhirnya ya udahlah (periksa), sama keluarga juga disuruh periksa, dokter bilang, iya ini mengarah ke sana (kanker payudara),” katanya.

Mengidap penyakit kanker payudara, Nunung dikabarkan sampai menjual barang-barangnya serta mengontrakkan rumah dan pindah ke apartemen yang lebih kecil.

Halaman:

Editor: Akhmad Jauhari


Tags

Artikel Pilihan

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

x