Sinopsis Patriot Days: Aksi Mark Wahlberg Tangkap Peledak Bom di Amerika

- 25 Januari 2023, 16:30 WIB
Patriot Days.
Patriot Days. /IMDb

PIKIRAN RAKYAT - Film Patriot Days bakal kembali tayang di Bioskop Trans TV pada Rabu, 25 Januari 2023. Film tersebut disutradarai oleh Peter Berg serta ditulis oleh Matt Cook, Peter Berg, dan Joshua Zetumer yang dirilis pada tahun 2016.

Film Patriots Day dibintangi oleh Mark Wahlberg, Michelle Monaghan, J.K. Simmons, John Goodman, dan aktor kenamaan lainnya.

Di laman IMDb, film Patriots Day berhasil mendapatkan rating review 7,4/10. Film ini meraup pendapatan dari penayangan di seluruh dunia lebih dari 52 juta dolar Amerika Serikat.

Sinopsis Patriot Days

Film Patriots Day menceritakan tentang kegiatan Boston Marathon yang mendadak menjadi porak poranda akibat ledakan bom. Momen tersebut adalah agenda lari maraton tahunan untuk memperingati Hari Patriot (Patriots Day). Pelaksanaannya di kota Massachusset dan kala itu digelar pada 15 April 2013.

Baca Juga: Sinopsis Film I Am Wrath: Aksi Balas Dendam John Travolta pada Pembunuh Berdarah Dingin

Ledakan di Boston Marathon menimbulkan efek mengerikan. Banyak orang ditemukan terluka dan tewas di tempat. Beberapa korban tersebut adalah Patrick Downes dan Jessica Kensky yang merupakan pasangan muda. Aparat keamanan pun langsung memburu teroris penyebab ledakan.

FBI bekerja dengan polisi setempat berusaha mengungkapnya. Richard DesLauriers dari FBI mencari tahu profil pelaku bersama Tommy Saunders dan Ed Davis dari kepolisian. Tommy mendapatkan tugas dalam menemukan barang bukti.

Akan tetapi, dalam tugasnya itu, dia pun turut membantu korban terluka akibat bom yang belum ditangani. Dia juga ikut membantu menemukan orang yang terpisah dari anggota keluarganya.

Di lain sisi, penyelidikan FBI menemukan ada dua tersangka yang kemungkinan saling terlibat dalam pengeboman. Mereka adalah Dzhokhar dan Tamerlan Tsarnaev. Namun tidak mudah untuk menemukan mereka yang kerap berpindah tempat. Dzhokhar dan Tamerlan adalah penjahat yang tidak segan melakukan apa pun untuk mencapai tujuannya.

Halaman:

Editor: Irwan Suherman


Tags

Artikel Pilihan


Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

x