Sinopsis Film I Am Wrath: Aksi Balas Dendam John Travolta pada Pembunuh Berdarah Dingin

- 25 Januari 2023, 14:48 WIB
Cuplikan Film I Am Wrath
Cuplikan Film I Am Wrath /IMDb

 

PIKIRAN RAKYAT - Film I Am Wrath bakal kembali tayang di Bioskop Trans TV pada Rabu, 25 Januari 2023. Film I Am Wrath dirilis pertama kali di Amerika pada 15 April 2016, dengan durasi film 1 jam 32 menit, dan rating IMDb 5.4/10.

Film I Am Wrath ini diarahkan sutradara Chuck Russell dan dibintangi John Travolta, Christoper Meloni, Amanda Schull, Sam Trammell, Patrick St. Esprit, Rebecca De Mornay, dan Asante Jones.

Film I Am Wrath memiliki garis besar tentang Stanley Hill (John Travolta) melakukan pembalasan brutal pada preman yang membunuh istrinya, dan polisi korup yang melindungi mereka.

Sinopsis Film I Am Wrath

Tingkat kejahatan di wilayah Columbus, Ohio meningkat karena peredaran senjata gelap, dan narkotika yang meluas. Pembunuhan banyak dilakukan oleh anggota geng, demikian juga perampokan.

Baca Juga: Cerita Ayah Korban Tragedi Kanjuruhan, Mengaku Didatangi Polisi dan Diancam Saat Ingin Autopsi Jasad Putrinya

Namun gubernur Columbus masih saja berkampanye bahwa tingkat kejahatan di kota yang dipimpinnya menurun. Sementara itu, Vivian Hill (Rebecca De Mornay) yang baru saja menjemput suaminya Stanley Hill (John Travolta) di bandara Columbus, diadang oleh dua preman yang meminta uang.

Stanley menolak memberikan uang yang menyebabkan kedua preman itu marah lalu menusuk Vivian dan memukul Stanley. Vivian meninggal di TKP, sementara Stanley luka parah.

Stanley marah akibat peristiwa tersebut, apalagi setelah mengetahui bahwa preman yang bernama Charlie, tersangka pembunuh istrinya, dibebaskan oleh polisi yang menjadi kaki tangan bandar narkotika.

Halaman:

Editor: Abdul Muhaemin


Tags

Artikel Pilihan


Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

x