Kompak di Ulang Tahun Gempi, Gisel Jawab Kemungkinan Rujuk dengan Gading Marten

- 24 Januari 2023, 19:15 WIB
Gading Marten dan Gisel.
Gading Marten dan Gisel. /Kolase foto Instagram/@gadiiing dan @gisel_la

PIKIRAN RAKYAT - Selama enam tahun pernikahan, Gisella Anastasia dan Gading Marten dikaruniai seorang putri bernama Gempita Noura Marten. Meski berpisah, baik Gading marten maupun Gisella Anastasia sama-sama kompak mengurus Gempita, bahkan keduanya tak sungkan untuk pergi berlibur bersama.

Seperti belum lama ini, Gading Marten dan Gisella Anastasia kompak membawa putrinya, Gempita Nora Marten untuk berlibur ke Eropa. Keluarga kecil itu terlihat harmonis dan juga bahagia bisa bersama-sama menghabiskan waktu bersama, hingga muncul dugaan Gading Marten dan Gisella Anastasia akan rujuk.

Mendapati hal ini, Gisella Anastasia lantas langsung menanggapi doa dari netizen untuk hubungannya dengan Gading Marten"Kalau doa kan emang dari dulu selalu ada dari teman-teman (warganet)," kata Gisella Anastasia.

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol itu mengaku, tidak bisa melarang warganet mendoakan dirinya untuk bisa kembali bersama Gading. "Ya enggak apa-apa, doa ya doa, hidup kita ya tetap jalan," ucapnya.

Baca Juga: Prediksi Skor Schalke 04 vs RB Leipzig di Bundesliga: Line-up dan Head to Head

Kendati mendapat banyak dukungan dan doa untuk kembali rujuk demi kebahagiaan Gempita, Gisel memilih untuk menjalani hidup masing-masing.

"Cuma kembali ke kita masing-masing aja. Semua buat Gempi kan. Jadi pas liburan enggak canggung," ujar Gisella Anastasia.

Jawab kabar rujuk dengan Gading Marten

Dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo, sang presenter rupanya tak mau ketinggalan membahas gosip tersebut. Pada Gisella Anastasia, Melaney Ricardo langsung menodong beberapa pertanyaan terkait gosip yang beredar.

"Banyak yang mendoakan kamu balikan sama mas Gading, gimana kamu menyikapi itu?" kata Melaney Ricardo.

Halaman:

Editor: Irwan Suherman


Tags

Artikel Pilihan


Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

x