Sikap Ferry Irawan Saat BAP di Kantor Polisi Bikin Venna Melinda Kecewa

- 24 Januari 2023, 18:49 WIB
 Venna Melinda dan Ferry Irawan.
Venna Melinda dan Ferry Irawan. /Tangkapan layar YouTube Trans TV dan Instagram @vennamelindareal

PIKIRAN RAKYAT - Imbas kasus KDRT yang menyeret Venna Melinda, kondisi ibu tiga anak itu dikabarkan terus mengalami penurunan. Dia juga mengaku, berat badannya turun hingga beberapa kilogram.

"Aku turun 4 kilogram lebih, saat aku BAP sendiri di kantor polisi dari jam 8 pagi sampai 6 sore. Aku enggak makan dan minum, sampai ibu Neni khawatir aku pingsan," ungkap Venna Melinda dikutip dari YouTube Rumpi No Secret.

Bahkan saat menjalani pemeriksaan dan BAP, Venna Melinda mengaku sama sekali tidak mengonsumsi makanan sedikit pun. "Karena aku visum dan BAP sendiri," sambungnya.

Kondisi ini kian diperparah saat Venna Melinda mendapati sikap Ferry Irawan dinilai tidak jujur selama menjalani BAP. Padahal Venna Melinda mengaku masih memiliki perasaan dengan sang suami.

Baca Juga: Prediksi Skor Schalke 04 vs RB Leipzig di Bundesliga: Line-up dan Head to Head

"Jujur aku masih cinta sama (Ferry), tapi pas BAP itu dia enggak jujur, dia merasa tidak melakukan KDRT. Sejak itulah aku memutuskan bahwa harus melaporkan kejadian ini ke polisi," kata dia menerangkan.

Venna Melinda dan Ferry Irawan akan bertemu

Venna Melinda dan Ferry Irawan akan kembali dipertemukan. Hal ini diungkap langsung oleh Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Pol Dirmanto.

"Penyidik terima informasi dari pengacara untuk difasilitasi ketemu antara korban dan terlapor," kata Dirmanto.

Jika tidak ada halangan, suami istri akan berjumpa pekan depan di Polda Jawa Timur untuk mediasi sekaligus dimintai keterangan tambahan. "Insya Allah Minggu depan akan dilakukan pemeriksaan tambahan terhadap kedua orang tersebut. Baik itu pelapor yaitu saudara Venna Melinda maupun saudara terlapor yaitu Ferry Irawan," sambungnya lagi.

Halaman:

Editor: Irwan Suherman


Tags

Artikel Pilihan


Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

x