Sinopsis Film Solace, Aksi Anthony Hopkins dalam Misi Pembunuhan Berantai

- 24 Januari 2023, 14:00 WIB
Sinopsis film Solace, tayang hari ini 24 Januari 2023 di Bioskop Trans TV.
Sinopsis film Solace, tayang hari ini 24 Januari 2023 di Bioskop Trans TV. /IMDb

PIKIRAN RAKYAT - Film Solace bakal kembali tayang di Bioskop Trans TV pada Selasa 24 Januari 2023. Film tersebut merupakan film dengan genre drama mystery yang disutradarai oleh Afonso Poyart, ditulis oleh Sean Bailey, Ted Griffin, dan diproduksi oleh Film Nation Entertainment.

Tak cuma digarap oleh sosok-sosok senior, film Solace juga dibintangi oleh sederet aktor papan atas. Seperti Anthony Hopkins, Colin Farrell, Jeffrey Dean, Abbie Cornish, dan Marley Shelton.

Sinopsis Film Solace

Film Solace merupakan film bergenre Drama Mystery yang menceritakan sosok John Clancy (Anthony Hopkins), seorang mantan dokter dengan kemampuannya yang diatas rata-rata.

Baca Juga: Sinopsis Film Cinderella: Camila Cabello Ingin Jadi Designer Terkenal

Pasalnya, John memiliki kemampuan untuk melihat masa depan bahkan masa lalu korbannya, hanya dengan menyentuh orang atau barang yang bersangkutan.

Keahlian John pun diperlukan oleh Joe Merriweather (Jeffrey Dean Morgan), agen FBI yang sedang memburu Charles Ambrose (Colin Farrell), seorang tersangka pembunuhan berantai.

Namun sayang, pencarian Charles tidaklah mudah. Pasalnya ia juga memiliki kemampuan yang sama dengan John. Semula John menolak untuk melihat file kasus tersebut, namun setelah dibujuk beberapa kali oleh Joe dan Cowls, akhirnya John Clancy bersedia bekerja lagi untuk beberapa waktu untuk membantu mereka.

John pun kemudian menelisik lebih jauh berkas pembunuhan berantai tersebut, John juga meminta para agen FBI untuk membawa korban-korban ke hadapannya.

Baca Juga: Sinopsis Film Solace: Kisah Dokter yang Membantu FBI Tangkap Pembunuh Berantai

Halaman:

Editor: Irwan Suherman


Tags

Artikel Pilihan


Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

x