Baru Pulang ke Rumah, Indy Barends Sebut Indra Bekti Ingin Kembali Bekerja

- 23 Januari 2023, 17:21 WIB
Indra Bekti dan Indy Barends.
Indra Bekti dan Indy Barends. /Instagram/@indrabekti

PIKIRAN RAKYAT - Setelah hampir sebulan menjalani perawatan di rumah sakit karena pecah pembuluh darah, presenter Indra Bekti akhirnya bisa pulang ke rumah pada Sabtu, 21 Januari 2023 pukul 13.00 WIB. Selama dirawat di rumah sakit, Bekti menjalani empat kali operasi.

Kepulangan sang presenter tidak hanya dinantikan oleh keluarga, tetapi juga para sahabat salah satunya Indy Barends. Indy yang bertahun-tahun memandu acara talkshow bersama Bekti turut merasakan bahagia saat sang sahabat diperbolehkan pulang ke rumah.

“Puji Tuhan, alhamdulillah tanggal 21 kemarin sekitar jam 2-3 Bekti sudah diizinkan pulang oleh RS Abdi Waluyo, boleh berobat jalan. Jadi sudah bisa kembali ke keluarga untuk bisa berobat jalan, berita bagusnya sih itu,” kata Indy.

Baca Juga: Bahagianya Indy Barends, Indra Bekti Akhirnya Pulang ke Rumah

Dia berharap akan menerima kabar baik lainnya dari sang sahabat. Meskipun sudah diperbolehkan pulang, Indy menyebut Bekti belum bisa bekerja seperti biasanya.

Di rumah, Bekti menjalani fisioterapi. Indy berharap agar sahabatnya bisa sembuh seperti sedia kala. Tetapi, ia paham untuk sembuh Bekti harus melalui tahapan-tahapan pengobatan.

“Gak mungkin rumah sakit mengizinkan Bekti pulang dengan catatan Bekti mengalami kemunduran, itu gak mungkin. Justru kan dengan adanya kemajuan jadi rumah sakit sudah mengizinkan Bekti untuk boleh berobat jalan dalam arti kata tetap ada tindakan-tindakan,” tuturnya dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi.

Baca Juga: Kepala Indra Bekti Kembali Dipasang Selang, Istri Mohon Doa

Indy menerangkan, tindakan-tindakan tersebut bertujuan untuk merangsang syaraf dan otot agar bisa kembali pulih dan berjalan dengan normal tanpa bantuan orang lain maupun alat misalnya tongkat. Lebih dari 21 hari di rumah sakit, dia sangat gembira saat sahabatnya pulang ke rumah.

Halaman:

Editor: Elfrida Chania S


Tags

Artikel Pilihan


Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

x