Bahagianya Indy Barends, Indra Bekti Akhirnya Pulang ke Rumah

- 23 Januari 2023, 15:06 WIB
Indra Bekti dan Indy Barends.
Indra Bekti dan Indy Barends. /Instagram/@indybarends

PIKIRAN RAKYAT – Presenter kondang Indra Bekti sudah diizinkan pulang setelah mendapatkan perawatan medis di Rumah Sakit Abdi Waluyo pada Sabtu, 21 Januari 2023. Kabar bahagia itu pun membuat sang sahabat, Indy Barends turut bersukacita.

“Dengan tim rumah sakit mengizinkan Bekti sudah bisa pulang pun itu sebetulnya udah hal yang baik ya. Karena mungkin banyak juga temen-temen kita yang lain sampai sekarang belum bisa seperti Bekti gitu situasinya,” ujar Indy Barends, dilansir Pikiran-Rakyat.com dari kanal YouTube Intens Investigasi.

Indy Barends mengatakan, meski Indra Bekti sudah diperbolehkan kembali ke rumah dan berkumpul bersama keluarga, tapi dia masih harus menjalani serangkaian terapi untuk mempercepat pemulihan.

Baca Juga: Indra Bekti Pulang dari Rumah Sakit, Manajer: Sudah Bisa Pose-Pose

“Dengan adanya banyak kemajuan jadi rumah sakit sudah mengizinkan Bekti boleh berobat jalan, dalam arti kata tetap ada tindakan-tindakan yang bisa merangsang kembali syaraf-syarafnya, otot-ototnya supaya dia bisa kembali pulih,” jelasnya.

Meski dalam pemulihan pascaoperasi pada bagian otaknya, Indy Barends mengatakan bahwa sahabatnya selalu ceria dan banyak bercanda. Indra pun mengungkapkan keinginannya untuk kembali bekerja.

“Iseng tanya ‘Bekti kalau saat sekarang nih Bekti pengen apa’ ‘pengen siaran, pengen kerja, pengen nge-MC’ dia bilang gitu. Jadi yang terekam itu adalah pekerjaan yang menyenangkan buat Bekti yaitu pengen kerja gitu,” katanya.

Baca Juga: Akan Dipindahkan ke Ruang Rawat Biasa, Indy Barends Ungkap Kondisi Terbaru Indra Bekti

Indy jelas merindukan Indra Bekti, dan berharap sahabatnya bisa pulih dari sakitnya. Namun hal yang membuat Indy Barends berbesar hati lantaran dalam keadaan sakit sekalipun, Indra bekti tetap bercanda.

Halaman:

Editor: Elfrida Chania S


Tags

Artikel Pilihan


Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

x