Ferry Irawan Ancam Bongkar Rahasia Venna Melinda, Tak Terima Keluarganya Terus Disudutkan

- 23 Januari 2023, 10:53 WIB
Ferry Irawan (kiri) dan Venna Melinda
Ferry Irawan (kiri) dan Venna Melinda /Instagram.com/@vennamelindareal

PIKIRAN RAKYAT – Kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami Venna Melinda kian memanas. Belum ada tanda-tanda dari Venna Melinda untuk menyelesaikan kasus ini secara kekeluargaan.

Gencarnya pemberitaan soal KDRT dalam rumah tangga Ferry Irawan dan Venna Melinda, berdampak terhadap kesehatan mental ibunda Ferry Irawan, Herawati. Dia dikabarkan dilarang melihat dan mendengar pemberitaan di berbagai media demi memulihkan kondisinya setelah mengalami pecah pembuluh darah di bagian mata.

“Saya, sih, khawatir sama ibu saya, ya. Kalau sampai terjadi sesuatu yang enggak diinginkan sama ibu saya, ya saya gak terima. Itus aja intinya,” ujar Ari, adik Ferry Irawan, dikutip Pikiran-rakyat.com dari kanal YouTube Indosiar yang tayang pada 22 Januari 2023.

“Soalnya, kan, dia usia sudah 76 tahun, ya. Harusnya, kan, dia dibahagiain. Itu, saja, sih. Enggak harusnya dia nerima dengan berita-berita seperti ini. Dan ibu saya kan juga gak tahu apa-apa,” sebutnya menambahkan.

Hal yang sama juga disebutkan Maya, adik Ferry Irawan lainnya. “Mami kondisinya akhir-akhir ini memang sudah aku enggak biarin untuk mendengar berita, gak membaca berita-berita di Google atau YouTube, atau apa itu. Semua sementara enggak dulu, biar dia fokus ke makan sehat, pemulihan, istirahat,” kata Maya.

Baca Juga: Keutamaan Bulan Rajab, Ada Amalan Puasa yang Setara Ibadah 700 Tahun

Rupanya kabar tentang kesehatan sang bunda itu sampai ke telinga Ferry Irawan yang mendekam di dalam tahanan Polda Jawa Timur. Hal itu membuat amarahnya meledak hingga mengancam akan membongkar rahasia Venna Melinda. Hal itu disampaikan Ferry melalui kuasa hukumnya, Jeffry Simatupang.

“Kalau memang sampai tersudutkan terlalu parah, Pak Ferry juga akan turut bergerak. Pak Ferry juga akan turut melawan. Ini adalah detik-detik Pak Ferry merasa keluarganya dan dirinya semakin disudut-sudutkan dengan pemberitaan-pemberitaan,” kata Jeffry Simatupang

“Kalau memang pemberitaan ini semakin liar, Pak Ferry pun akan bersuara dan menyampaikan kasus yang ada di Bogor,” katanya lagi.

Baca Juga: Asisten Pribadi Jadi Korban Penganiayaan, Hotman Paris Turun Tangan

Halaman:

Editor: Rio Rizky Pangestu

Sumber: YouTube Indosiar

Tags

Artikel Pilihan


Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

x