Pablo Benua Dikabarkan akan Cerai, Ayah Rey Utami Sebut Menantunya Banyak Tekanan

- 17 Juli 2020, 11:05 WIB
Pablo Benua mengumumkan bahwa rumah tangganya dengan Rey Utami tak bisa dipertahankan /dok.instagram/@bangbenua

PIKIRAN RAKYAT - Pablo Benua mengabarkan soal perpisahan dengan sang istri Rey Utami melalui sebuah unggahan di Instagram.

Dalam unggahan itu, Pablo menjelaskan alasannya tak bisa lagi mempertahankan pernikahan dengan Rey yang sudah berjalan selama 3 tahun.

Terkait hal tersebut, Pablo mengaku hanya bisa menyerahkan semuanya kepada Tuhan Yang Maha Esa. Pablo juga meminta doa warganet untuk jalan terbaik bagi pernikahannya yang telah berjalan tiga tahun itu.

Baca Juga: Pandemi Belum Berakhir, Negeri di Atas Awan Gunung Luhur Banten Mulai Dipadati Wisatawan

Namun ayah Rey yang bernama Sulaiman mengaku tak tahu mengenai kabar perpisahan tersebut. Ayahanda artis Rey Utami, Sulaiman mengaku hanya tahu isu soal keretakan rumah tangga sang anak dan Pablo Benua dari unggahan Instagram.

"Sudah mengetahu saya dari Instagramnya, tapi saya tidak menanggapi karena belum tahu kebenarannya jangan berprasangka dulu karena yakin apa engga," ujar Sulaiman seperti dikutip dari tayangan YouTube Starpro pada Kamis, 16 Juli 2020.

Sulaiman menegaskan, berita soal perceraian sang anak belum tentu benar adanya karena jika benar bercerai seharusnya Pablo menemui ayah dari Rey Utami.

Baca Juga: Lonjakan Kasus Baru Positif Covid-19 Masih Terus Terjadi, Kurs Rupiah Melemah per Jumat 17 Juli 2020

"Kalau pun benar Pablo akan bicara dengan saya, atau langsung pada istrinya itu baru ke saya, pasti ini tidak terjadi apa-apa belum ada kepastian saya belum mau nanggapin," lanjut ayah dari Rey Utami.

Halaman:

Editor: Agil Hari Santoso


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X