Resah dengan Sandiwara yang Dibuat Meggy Wulandari, Kiwil Ungkap Curahan Hati

- 16 Juli 2020, 19:45 WIB
RUMAH tangga Kiwil dan Meggy Wulandari berada diujung tanduk, sidang perceraian terhambat karena komunikasi.* /Instagram/@meggywulandari_real

PIKIRAN RAKYAT - Perceraian komedian Kiwil dengan Meggy Wulandari tampaknya tak pernah sepi dari pemberitaan.

Kiwil yang tak pernah menghadiri sidang perceraian dengan istri keduanya, Meggy Wulandari menyebutkan dirinya sudah diwanti-wanti oleh Meggy agar tidak hadir.

Bukan tanpa alasan, ketidak hadiran Kiwil di pengadilan disebutkan Kiwil sebagai upaya agar istri keduanya itu cepat mendapatkan keinginannya untuk bercerai.

Baca Juga: Dua Petugas Medis Terpapar Covid-19, Satu Puskesmas Kota Cirebon Tutup Sementara

Bukan hanya Meggy Wulandari, Kiwil juga memang menginginkan proses perceraiannya cepat selesai. Artinya, dia sengaja tak hadir agar hakim bisa mengambil keputusan secara verstek.

loading...

"Menurut saya sih yasudah ini sudah jalannya, mau saya datang gak datang ke pengadilan kan sudah komitmen, cuma mengulur-ngulur waktu, kan disuruh juga biar gak hadir," ujar Kiwil seperti dikutip Pikiran-rakyat.com dari tayangan YouTube Starpro pada 16 Juli 2020.

Lebih lanjut Kiwil menyatakan prihatin urusan perceraiannya jadi konsumsi publik, terlebih setelah banyak pernyataan yang keluar dari Meggy Wulandari.

Baca Juga: Dikhianati Komplotan, Dua ‘Dukun Pengganda Uang’ Babak Belur Diamuk Massa

"Sudah lah cukup gak usah bersandiwara, cape juga kan kita, jangan lah diperpanjang, kalau semua orang ingin bully saya bully saya tapi jangan dengan porakporandakan rumah tangga saya, dibully jadi tontonan orang banyak," sambung Kiwil.

Halaman:

Editor: Mitha Paradilla Rayadi


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X