Darahnya Muncrat, Jeremy Teti Akui karena Terlalu Banyak Minum Obat Pengencer Darah

- 16 Juli 2020, 15:10 WIB
Jeremy Teti sempat mengalami serangan jantung beberapa waktu. /Instagram @tetijeremy

PIKIRAN RAKYAT - Mantan pembawa acara berita di salah satu stasiun televisi swasta, Jeremy Teti, sempat mengalami serangan jantung beberapa waktu.

Hal ini membuat Jeremy Teti diharuskan memasang 3 buah ring di jantungnya. Tak sampai disitu, Jeremy Teti juga kini harus selektif dalam memilih kegiatan yang dijalani.

Selain mengurangi olahraga yang dapat memicu penyakit jatungnya kambuh, Jeremy juga mulai mengatur pola hidup, agar penyakit tersebut tak lagi menyerang tubuhnya.

Baca Juga: BMW Luncurkan Mobil M Series Terganas di Indonesia, Gunakan Mesin Baru S58

Ia bahkan mulai menjaga pola makan dengan hanya mengonsumsi daging putih, seperti daging ayam dan ikan.

loading...

Tak hanya itu saja, presenter kelahiran Atambua, Nusa Tenggara Timur ini juga sudah mulai rutin jalan kaki setiap pagi dan mengonsumsi obat pengencer darah.

Ketergantungan pada obat pengencer darah kadang membuatnya lelah dan sering lupa untuk mengonsumsinya, namun Jeremy mengaku bila lupa meminum obat tersebut maka dirinya akan merasa sesak.

Baca Juga: Trump Kembali 'Diserang', Dituduh Ingin Amankan Suara Pemilih Jelang Pemilu AS

"Suka lupa sudah seminggu gak minum obat terus sesak langsung gue minum obat pengencer darah biar darahnya encer lagi biar lebih baik pengedarannya," ujar Jeremy Teti seperti dikutip Pikiran-rakyat.com dari tayangan YouTube Popular Seleb pada 15 Juli 2020.

Halaman:

Editor: Mitha Paradilla Rayadi


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X