Lamaran Tak Diketahui Keluarga, Aurel Hermansyah Ungkap Respon Orang Tua Atta Halilintar

- 16 Juli 2020, 11:45 WIB
MOMEN saat Atta Halilintar melangsungkan rencana kejutannya untuk ulang tahun Aurel Hermansyah di atas kapal.* /Instagram.com/@attahalilintar

PIKIRAN RAKYAT - Aurel Hermansyah mengumumkan bahwa Atta Halilintar telah melamarnya saat kejutan ulang tahun ke-22 yang digelar di atas kapal pada Sabtu, 10 Juli 2020.

Cincin berlian ungu berbentuk hati menjadi tanda keseriusan hubungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sejak 7 bulan masa perkenalan mereka.

Lamaran Atta Halilintar pada Aurel Hermansyah justru mendapat respon menohok, pihak keluarga merasa terkejut dengan acara lamaran yang dilaksanakan secara mendadak.

Baca Juga: Adopsi Anak Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru Ungkap Curahan Hati dan Janjinya pada sang Putra 

"Orang tua Abang (Atta), orang tua aku enggak tahu dia bikin begini itu enggak tahu, Umi Abi juga dia enggak ngasih tahu Umi Abi," tutur Aurel.

Anang Hermansyah dan Ashanty sempat tidak menyangka bahwa putri sulungnya sudah dilamar pria secepat ini.

Putri sulung Anang itu pun menjelaskan respon kedua keluarga usai mengetahui Atta Halilintar dan Aurel kini telah bertunangan.

Baca Juga: Buat Starting Grid di Sejumlah Persimpangan Bandung Raya, Polisi: Ingat Itu Bukan Buat Balapan

"Bunda sama pipi responnya Alhamdulillah positif dan dukung, begitu pun orang tuanya Abang mendukung dan positif," ujar Aurel dikutip Pikiran-Rakyat.com dalam kanal YouTube Intens Investigasi pada Rabu, 15 Juli 2020.

Halaman:

Editor: Alanna Arumsari Rachmadi


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X