Menangis Singgung Anak Usai Persidangan, Nikita Mirzani: Akhirnya Niki Bisa Dapat Keadilan

- 16 Juli 2020, 08:13 WIB
NIKITA Mirzani menuturkan rasa terima kasih untuk rekan-rekannya yang sudah membantu jalannya sidang dugaan KDRT pada Dipo Lathief.* /Instagram/@nikitamirzanimawardi

PIKIRAN RAKYAT - Sidang kasus KDRT dan penganiayaan Nikita Mirzani pada Dipo Latief kembali digelar di Pengadilan Negeri, Jakarta Selatan pada Rabu, 15 Juli 2020.

Nikita Mirzani divonis 6 bulan dengan masa percobaan 12 bulan dalam sidang tuntutan atas kasus KDRT pada Dipo Latief.

Meski dinyatakan bersalah, ia bisa bernapas lega lantaran ia bebas dari tuntutan hakim dan masalah ini sudah selesai tanpa hukuman penjara untuk Nikita Mirzani.

Baca Juga: Habis Bunuh Ibu Kandung, Pria Kebumen Menangis-nangis Minta Buku Tuntunan Salat dan Mengaji

Ditemani kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid dan sahabatnya, Fitri Salhuteru, Nikita Mirzani bersyukur pihak pengadilan menyatakan kasusnya telah selesai.

loading...

Dengan mata sembab, Nikita Mirzani hanya bisa bersandar di bahu Fitri Salhuteru sambil menangis tersedu-sedu lantaran terharu dengan vonis persidangan.

"Nangisnya karena akhirnya lelah Niki selesai dan akhirnya bisa dapat keadilan setelah sekian lama," tutur Nikita Mirzani.

Baca Juga: Ahli Epidemiologi: Asrama, Pesantren, Boarding School Miliki Potensi Penularan seperti Secapa TNI AD

Sambil menangis Nikita menyinggung anaknya, ia tak menyangka akhirnya mendapat keadilan usai penantian panjang kasusnya berjalan.

Halaman:

Editor: Alanna Arumsari Rachmadi


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X