Anak Ketiganya dengan Dipo Latief Diadopsi Fitri Salhuteru, Nikita Mirzani Ungkap Penyebabnya

- 16 Juli 2020, 07:15 WIB
ARKANA Mawardi, anak ke-3 Nikita Mirzani resmi diadopsi Fitri Salhuteru.* //Instagram.com/@fitri_salhuteru

PIKIRAN RAKYAT - Pengadilan Negeri Jakarta Selatan secara resmi telah menutup kasus dugaan KDRT Nikita Mirzani pada Dipo Latief bersamaan dengan pembacaan vonis.

Artis kontroversial itu bisa bernapas lega lantaran ia bebas dari tuntutan hakim dan masalah ini sudah selesai tanpa hukuman penjara untuk Nikita Mirzani.

Usai menjalani sidang vonis kasusnya terhadap Dipo Latief, Nikita mengeluarkan pernyataan mengejutkan soal anak ketiganya, Arkana Mawardi.

Baca Juga: Semakin Keras, AS Batasi Visa Karyawan Huawei dan Perusahaan Tiongkok Lainnya

Sebagai seorang ibu, Nikita Mirzani sudah tak mau berurusan dengan masalah Dipo Latief  yang menyangkut anak-anaknya, ia mengingatkan agar mantan suaminya bisa menerima keputusan hakim dan tidak mengganggu kebahagiaan Nikita dan Arkana Mawardi.

loading...

"Setelah masalah ini selesai, mudah-mudahan tidak ada masalah lain mudah-mudahan Ahmad Dipo Ditiro dan keluarga bisa menerima keputusan Majelis Hakim," ujar Nikita Mirzani.

Soal Arkana Mawardi, Nikita Mirzani menegaskan bahwa anaknya dengan Dipo Latief tersebut telah resmi diadopsi oleh sahabatnya, Fitri Salhuteru.

Baca Juga: Lokasi SIM dan SAMSAT Keliling Hari ini, Kamis 16 Juli 2020 di Wilayah DKI Jakarta

"Ke depannya jangan ada sengketa, berebutan anak ya, karena terus terang Arkana sudah diadopsi sama kak Fitri," papar Nikita dikutip Pikiran-Rakyat.com dalam kanal YouTube KH Infotainment pada Rabu, 15 Juli 2020.

Halaman:

Editor: Alanna Arumsari Rachmadi


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X