Diundang ke Istana Presiden, Raffi Ahmad dan Gading Marten Ungkap Pesan Jokowi

- 15 Juli 2020, 20:05 WIB
Presiden Jokowi.* /Instagram.com/@jokowi

PIKIRAN RAKYAT - Para artis dan juga YouTuber baru saja melakukan pertemuan dengan Presiden Joko Widodo pada Selasa, 14 Juli 2020 kemarin.

Momen ini pun terlihat didokumentasikan artis-artis dan penyanyi ke laman Instagram pribadinya. Salah satunya Raffi Ahmad.

Dengan menggunakan kemeja batik, Raffi tampak gagah berdiri di samping Presiden Joko Widodo, tak lupa suami dari Nagita Slavina ini juga mengenakan masker bernuansa sama dengan kemeja yang dikenakannya.

Baca Juga: Pemkot Bogor Peroleh Penghargaan dari KASN, Bima Arya: Baru Dua Kota yang Menerima Ini 

Dalam unggahan di Instagram priabadinya @raffinagita1717, Raffi Ahmad menyampaikan pesan dari Presiden Jokowi agar masyarakat mau mengikuti protokoler yang berlaku untuk menjaga keselamatan bersama.

loading...

"Kata Pak Presiden ayo semuanya Rakyat Indonesia harus sadar dengan protokoler yang ada, demi sama-sama kita bisa melewati arus gelombang Covid 19 ini," ujar Raffi Ahmad seperti dikutip Pikiran-Rakyat.com dari Instagram pribadinya pada 14 Juli 2020.

Lebih lanjut, ayah satu anak ini juga menyebutkan masyarakat harus lebih disiplin dalam menjalankan aktivitasnya selama pandemi.

Baca Juga: Anjing di Chili Dilatih Endus Virus Corona, Epidemiolog: Efisiensi 95 Persen

"Harus disiplin dan tetep berkegiatan dengan aturan protokoler yang ada, dan harus timbul dari hati masing. Dan kita yakin Indonesia pasti bisa bukan untuk Indonesia saja tapi untuk dunia," lanjutnya.

Halaman:

Editor: Alanna Arumsari Rachmadi


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X