Lamaran Atta Halilintar dan Aurel Dipertanyakan, Sunan Kalijaga: Apakah Keseriusan atau Konten?

- 15 Juli 2020, 12:31 WIB
Sunan Kalijaga beri komentar soal lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. /Instagram.com/@aurelie.hermansyah/@sunankalijaga_sh

PIKIRAN RAKYAT - YouTuber Atta Halilintar telah menunjukan keseriusan hubungan pada kekasihnya, Aurel Hermansyah pada Sabtu, 10 Juli 2020

Atta Halilintar melamar Aurel bertepatan di hari ulang tahun ke-22, ia memberi sejumlah kejutan mewah di atas kapal untuk sang kekasih.

Cincin berlian warna ungu berbentuk hati menjadi tanda keseriusan Atta Halilintar pada Aurel usai menjalani hubungan selama 7 bulan.

Baca Juga: Ditanya Tentang Pinangan Sebagai Calon Wakil Wali Kota, Raffi Ahmad Justru Singgung Soal Anak

Lamaran Atta Halilintar pada Aurel justru mendapat respon menohok dari sejumlah sahabat salah satunya pengacara kondang Sunan Kalijaga.

loading...

Sunan Kalijaga, sebagai kerabat Atta belum mengetahui kebenaran soal lamaran Atta Halilintar pada Aurel tersebut.

Pengacara kondang tersebut khawatir proses lamaran Atta pada Aurel hanya untuk kepentingan konten saya, mengingat Atta Halilintar merupakan YouTuber sukses Tanah Air.

Baca Juga: Pura-pura Alami Perampokan dan Lapor Polisi, Supir Gelapkan Uang Belasan Juta Hasil Penjualan Sayur

"Kita juga perlu mencermati apakah ini satu keseriusan atau niat baik dari Atta, atau seperti yang kita tahu ada untuk kepentingan kontennya Atta," ujar Sunan dikutip Pikiran-Rakyat.com dalam kanal YouTube KH Infotainment pada Rabu, 15 Juli 2020.

Halaman:

Editor: Agil Hari Santoso


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X