5 Hari Menghilang, Mayat Aktris Naya Rivera Ditemukan Melayang di Danau Piru

- 14 Juli 2020, 07:28 WIB
Mayat Artis Naya Rivera ditemukan di Danau Piru.*/ /Instagram.com/@nayarivera

PIKIRAN RAKYAT - Aktris asal Amerika Serikat, Naya Rivera dikabarkan menghilang sejak 8 Juli 2020 saat berkunjung ke Danau Piru, California.

Naya Rivera pergi ke Danau Piru bersama putranya yang masih berumur 4 tahun, Jorsey. Keberadaan keduanya masih menjadi misteri setelah lima hari menghilang.

Petugas penyelamatan berupaya mencari keberadaan Naya Rivera dan putranya dengan bantuan kapal, helikopter dan drone.

Baca Juga: Penting Upgrade ke Windows 10, Bug Zoom Pengaruhi Windows 7

Dikutip Pikiran-Rakyat.com dalam laman Fox News, satu mayat perempuan ditemukan di sebuah danau California, AS pada Senin, 13 Juli 2020. Petugas meyakini bahwa jasad terapung itu adalah Naya Rivera, bintang acara 'Glee'.

loading...

Mayat Naya Rivera ditemukan di sudut timur laut danau dekat permukaan air, usai 5 hari menghilang. Sementara putranya, Josey ditemukan di atas kapal ponton sewaan dan selamat.

Menurut Sheriff Country Ventura Bill Ayub, Josey mengatakan pada penyelidik bahwa Naya Rivera membantunya kembali ke kapal, ibunya kemudian menghilang ke dalam air.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 14 Juli 2020, Hari yang Romantis untuk Scorpio dan Capricorn

"Ide tentang kemungkinan bahwa kapal itu mulai melayang, tidak dibenarkan, dan dia mengerahkan cukup energi untuk membawa putranya kembali ke kapal, tetapi tidak cukup untuk menyelamatkan dirinya sendiri," ujar Ayub.

Halaman:

Editor: Mitha Paradilla Rayadi

Sumber: Fox News


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X