Curhat pada Ruben Onsu, Ibunda Ivan Gunawan Terharu Banyak yang Mengantar Suaminya ke Pemakaman

- 13 Juli 2020, 20:10 WIB
Ivan Gunawan tengah berduka, ayahanda tercinta meninggal dunia.*/ /Instagram.com/@ivan_gunawan

PIKIRAN RAKYAT - Jenazah ayahanda presenter sekaligus desainer Ivan Gunawan, Bambang Cahyo Gunawan sudah dimakamkan di TPU Kampung Kandang, Jakarta Selatan, di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin 13 Juli 2020.

Proses pemakaman berjalan begitu khidmat dan dihadiri oleh ramainya pelayat, di antaranya sahabat-sahabat Ivan Gunawan, seperti Ruben Onsu, Adjie Notonegoro, dan Nirina Zubir.

Selain itu pedangdut Iis Dahlia dan juga Nikita Mirzani tampak hadir di rumah duka. Ia mengenang sosok ayah Ivan sebagai pria yang sangat baik dan menyenangkan.

Baca Juga: Granada vs Real Madrid: Laga Sisa Zinedine Zidane Seperti Final El Real vs 'Barcelona'

Banyaknya pelayat yang mengantar suaminya ke peristirahatan terakhir membuat ibunda dari Ivan Gunawan terharu, kepada Ruben ibunda Ivan Gunawan pun mencurahkan perasaannya.

loading...

Ruben yang saat itu hadir di acara pemakaman menyebutkan bila dirinya juga pernah kehilangan sosok yang dicintainya.

"Saya bilang sama mama nggak bisa ngomong apa-apa lagi karena saya tahu dan pernah ada di posisi ini," kata Ruben Onsu seperti dikutip Pikiran-Rakyat.com dari tayangan YouTube KH Infotainment pada 13 Juli 2020.

Baca Juga: Ketika Para Guru 'Dipaksa' Jadi Youtuber

Dituturkan Ruben Onsu, ibunda dari Ivan Gunawan hanya bisa menangis meratapi kepergian suaminya yang begitu cepat dan mendadak.

Halaman:

Editor: Alanna Arumsari Rachmadi


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X