Segera Jenguk Vicky Prasetyo di Tahanan, Sunan Kalijaga: Kenapa Bisa Terjadi Penahanan?

- 12 Juli 2020, 13:14 WIB
Vicky Prasetyo ditahan di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan pada Selasa, 7 Juli 2020 atas kasus pencemaran nama baik.* /Instagram/@vickyprasetyo777

PIKIRAN RAKYAT - Pengacara kondang Sunan Kalijaga beri dukungan pada sahabatnya, Vicky Prasetyo yang kini ditahan di Rutan Salemba, Jakarta Selatan.

Polemik Vicky Prasetyo dan mantan istrinya, Angel Lelga sudah berlangsung sejak dua tahun lalu hingga akhirnya berujung penahanan.

Sebagai pengacara, Sunan Kalijaga menyayangkan Vicky Prasetyo bisa sampai ditahan atas kasus yang menurutnya wajar.

Baca Juga: Ibunda Vicky Prasetyo Menangis Sebelum Putranya Ditahan, Sunan Kalijaga Pertanyakan Tugas Pengacara

Sunan bahkan pasang badan untuk siap membantu kasus Vicky, ia berkata sempat mempunyai histori kedekatan sebelum nama Vicky Prasetyi dikenal.

loading...

"Sebelum Vicky jadi artis terknal yang menemani Vicky saat itu ya kita kita, selagi kita bisa membantu, kita akan bantu," ujar Sunan.

Sunan Kalijaga lantas berencana untuk segera menjenguk Vicky ke Rutan Salemba dalam waktu dekat dan menanyakan alasan penahanannya dilakukan.

Baca Juga: 61 Marinir AS Positif Corona di Okinawa, Pangkalan Militer Tetap Rotasi Pasukan ke Jepang

"Dalam waktu segera lah akan jenguk Vicky, coba kita tanya kenapa ini bisa sampai terjadi penahanan?" ujar Vicky dikutip Pikiran-Rakyat.com dalam kanal YouTube KH Infotainment pada Sabtu, 11 Juli 2020.

Halaman:

Editor: Mitha Paradilla Rayadi


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X