Nassar Sungkar Akui Jual Harta Berharga Akibat Pandemi Covid-19

- 11 Juli 2020, 08:48 WIB
Nassar mengakui dirinya menjual barang-barangnya akibat terkena dampak Covid-19. /Instagram @kingnassar88

PIKIRAN RAKYAT - Dampak pandemi Covid-19 turut dirasakan para artis dan penyanyi di tanah air. Hal tersebut salah satunya dirasakan oleh penyanyi dangdut Nassar Sungkar.

Nassar Sungkar mengaku jika jadwal manggungnya banyak yang harus cancel lantaran Virus Corona (Covid-19) yang melanda di berbagai penjuru dunia.

Karena hal ini, Nassar dikabarkan harus menjual beberapa barang berharganya untuk menyambung hidup.

Baca Juga: Lowongan Pekerjaan BUMN Juli 2020, PT Rajawali Nusindo Membutuhkan Jurusan D3 Akuntansi

Hal ini diungkap mantan suami Muzdalifah saat melakukan bincang-bincangnya bersama Tukul Arwarna dalam sebuah acara di televisi swasta.

loading...

Berawal dari rasa penasaran Tukul Arwarna yang bertanya dampak pandemi Covid-19 pada ekonominya, Tukul ragu bila rumor yang beredar tentang Nassar benar adanya.

"Selama pandemi ini kabarnya Nassar menjual banyak barang-barang, kok menjual barang-barang? Bener gak ini, gak mungkin kan," ujar Tukul Arwarna seperti dikutip Pikiran-rakyat.com dari tayangan YouTube Tukul Arwarna One Man Show Indosiar pada 10 Juli 2020.

Baca Juga: Usai Menang dari Alaves, Zidane Sanjung Thibaut Courtois Setinggi Langit

Mendengar pertanyaan tersebut, penyanyi lagu Seperti Mati Lampu ini pun membenarkan rumor tersebut, Nassar mengaku dirinya juga ikut terdampak karena penyebaran Covid-19.

Halaman:

Editor: Mitha Paradilla Rayadi


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X