Rindu Indonesia, Sarah Azhari Langsung Makan Nasi Padang saat Pulang ke Tanah Air

- 3 Desember 2022, 14:05 WIB
Sarah Azhari.
Sarah Azhari. /

PIKIRAN RAKYAT - Bertahun-tahun tinggal di Amerika Serikat, Sarah Azhari mengaku rindu Indonesia. Sarah Azhari rindu dengan makanan, teman-teman, serta suasana macet di Indonesia.

Sarah mengaku tidak memberitahu teman-temannya bahwa ia pulang ke Tanah Air. Terhitung, Sarah sudah tiga tahun tidak pulang ke Indonesia. Saat tiba di Tanah Air, kakak dari Rahma Azhari ini makan nasi Padang.

Ia mengaku kerap memasak makanan khas Indonesia untuk mengobati rasa rindunya.

"Masak-masakan Indonesia. Bumbunya komplet di sana. Tapi ya tetap aja ada sesuatu yang beda. Tetap aja rasanya agak beda biarpun misalkan rendang apa segala macam tetep aja beda kalau kita makan pasti ada kekurangannya," tuturnya.

Baca Juga: Anak jadi Alasan Pinkan Mambo Minta Maaf Usai Menjelek-jelekkan Maia Estianty

Meskipun jago memasak, ia sering dikirimi makanan oleh teman-temannya karena kerap malas memasak. Sarah sering memasak makanan Italia karena butuh waktu yang lama untuk masak makanan Indonesia.

Kakak ipar Medina Zein ini memaparkan perbedaan menjadi ibu rumah tangga di Indonesia dan AS.

"Kalau di sana apa-apa kita sendiri. Tergantung, tapi ada juga kan orang di sini yang mandiri yang memang sendiri juga ada. Tapi ya agak beda aja dari situasi yang dulu ke yang sekarang itu beda. Dari yang dulu ada yang bantuin dan sekarang udah nggak ada yang bantuin," kata dia di kanal YouTube TRANS TV Official.

Sarah mengaku nyaman tinggal di mana saja, Indonesia maupun AS. Selama berada di AS, ia sempat ditawari untuk syuting di Indonesia.

Halaman:

Editor: Ahlaqul Karima


Tags

Artikel Pilihan


Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

x