Kritikus Musik Inggris Beri Pujian untuk Penampilan BLACKPINK di Konser BORN PINK London

- 3 Desember 2022, 10:45 WIB
Penampilan BLACKPINK di Konser BORN PINK London: Girl Band K-Pop.
Penampilan BLACKPINK di Konser BORN PINK London: Girl Band K-Pop. /

PIKIRAN RAKYAT – Penampilan dan aksi panggung BLACKPINK pada konser mereka yang berlangsung dua hari di Kota London, Inggris kemarin mendapatkan pujian dari kritikus musik ternama Inggris.

Ia adalah Alexis Petridis, seorang jurnalis asal Inggris yang juga menjadi kepala kritikus untuk musik pop dan rock di The Guardian.

Alexis Petridis menulis ulasannya tentang konser BLACKPINK yang berlangsung pada 1 dan 2 Desember 2022 kemarin. Konser tersebut berlangsung di The O2 Arena yang berkapasitas 20.000 penonton.

Alexis Petridis memberi judul tulisannya itu dengan “Ulasan tentang BLACKPINK – Girl Band K-Pop Penakluk Dunia Terbukti Layak Dipuja”.

Baca Juga: Ji Chang Wook Bantu Korban Gempa Cianjur, Donasikan sebagian Uang dari Fan Meetin

Menurut Alexis Petridis, BLACKPINK berhasil menggabungkan antara Europop dan R&B, yang disertai dengan gerakan tarian yang presisi.

Ia menyebutkan bahwa bagi orang yang tak tahu BLACKPINK sekali pun mereka akan menyadari dampak besar yang diberikan grup beranggotakan Jisoo, Jennie, Rosé, dan Lisa tersebut sehingga layak tampil di The O2 Arena.

The O2 Arena merupakan tempat penyelenggaraan konser terbesar kedua di Inggris setelah Manchester Arena. Diketahui bahwa BLACKPINK pun pernah tampil di Manchester Arena pada tahun 2019 lalu.

Alexis Petridis memuji penampilan BLACKPINK yang juga didukung oleh suasana panggung yang megah dan memanjakan mata.

Halaman:

Editor: Ahlaqul Karima

Sumber: The Guardian

Tags

Artikel Pilihan


Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

x