Anang Hermansyah Bangun Kerajaan Bisnis dengan Nama A6, Helmy Yahya: Sengaja Cari Istri Berhuruf A?

- 10 Juli 2020, 18:39 WIB
POTRET keluarga Anang Hermansyah.* /Instagram/@ashanty_ash

PIKIRAN RAKYAT - Keluarga Ashanty dan Anang Hermansyah kerap kali dikenali banyak orang sebagai keluarga artis. Hal ini dikarenakan kepopuleran anggota keluarganya membuat nama anggota keluarga lainnya ikut populer.

Mempunyai huruf depan A keluarga Anang dan Ashanty pun dikenal dengan sebutan keluarga Asix atau A6.

Penasaran dengan awal mula adanya julukan tersebut Helmy Yahya pun mempertanyakan hal ini pada Anang Hermansyah yang kebetulan menjadi bintang tamunya saat itu.

Baca Juga: Resmi Dinikahi Rey Mbayang, Dinda Hauw Ceritakan Kisah Taarufnya Bersama Suami

"Aku mewakili pemirsa semua, kenapa sih namanya diawali dengan huruf A semua sih, Anang Aurel Azriel Arsy Arsya, Ashanty ini nama aslinya Shanty tapi ditambahin A atau gimana?,"ujar Helmy Yahya seperti dikutip dari tayangan YouTube Helmy Yahya Bicara pada Jumat, 10 Juli 2020.

loading...

Anang pun menjelaskan alasan semua keluarganya memiliki nama dengan awalan huruf A, Ia mengaku, hal ini tidak direncanakan dan terjadi begitu saja.

"Ashanty benar namanya Ashanty, aku juga apa ya kebetulan saja Azriel Aurel dari awal sudah itu, dari awal memang seperti itu gak pernah kita rencanankan," jelas Anang Hermansyah.

Baca Juga: Dinilai Tak Sesuai dengan Perkembangan Psikologis Remaja, Sinetron 'Dari Jendela SMP' Ditegur KPI

Setelah bercerai dengan Krisdayanti, Anang Hermansyah kerap kali dijodohkan dengan beberapa wanita, salah satunya mantan rekan duetnya, Syahrini.

Halaman:

Editor: Agil Hari Santoso


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X