Kenang Masa Lalu, Ahmad Dhani Sebut Maia Estianty Tersiksa saat Jadi Istrinya

- 9 Juli 2020, 15:50 WIB
Ahmad Dhani kembali kenang masa lalu pernikahan dengan Maia Estianty.*/ /Instagram.com/@maiaestiantyreal/@ahmaddhaniofficial

PIKIRAN RAKYAT - Pasangan musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty telah bercerai sejak 11 tahun lalu dan sudah memiliki kehidupan masing-masing.

Ahmad Dhani memilih menikah dengan pasangan duet mantan istrinya, Mulan Jameela. Sedangan Maia Estianty baru menikah dengan Irwan Mussry pada 2018 lalu.

Meski keduanya telah bahagia dengan pasangan masing-masing, kisah cinta Ahmad Dhani dan Maia Estianty selalu menjadi perbincangan menarik.

Baca Juga: Keberatan Gelar Tes Covid-19 10 Persen Karyawannya, Pengusaha Minta Subsidi PCR

Sudah 11 tahun berpisah dengan Maia Estianty, Ahmad Dhani kini membuat pernyataan mengejutkan soal masa lalu rumah tangga dengan mantan istrinya.

loading...

Hal tersebut diungkapkan Ahmad Dhani saat menjadi bintang tamu dalam podcast bersama Deddy Corbuzier pada Kamis, 9 Juli 2020.

Dhani menyebut bahwa Maia Estianty tersiksa saat menikah dengannya.Menurut Dhani, Maia merasa tersiksa lantaran dirinya tak mau diajak ke tempat hiburan malam.

Baca Juga: Tiga Anggota Positif Covid-19, Ketua Bawaslu Pangandaran Ungkap Keberlanjutan Tahapan Pilkada

"Waktu itu Maia agak tersiksa punya suami gue, karena gue jarang ke club," ujar Dhani dikutip Pikiran-rakyat.com dalam kanal YouTube Deddy Corbuzier.

Halaman:

Editor: Mitha Paradilla Rayadi


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X