Raffi Ahmad Ramai Dikecam karena Akui Jadi EO Relawan Jokowi di GBK

- 28 November 2022, 16:58 WIB
Rekaman video Raffi Ahmad saat berada di Stadion Gelora Bung Karno dalam agenda Nusantara Bersatu pada Sabtu, 26 November 2022.
Rekaman video Raffi Ahmad saat berada di Stadion Gelora Bung Karno dalam agenda Nusantara Bersatu pada Sabtu, 26 November 2022. /Instagram/@raffinagita1717

PIKIRAN RAKYAT - Agenda pertemuan relawan Presiden Joko Widodo (Nusantara Bersatu) di Stadion Gelora Bung Karno GBK), Jakarta Selatan, pada Sabtu, 26 November 2022, menjadi sorotan.

Selain menghasilkan 31 ton sampah dalam sehari dan dugaan prank pengajian, pertanyaan siapa yang menjadi panitia acara tersebut muncul ke permukaan.

Sebelumnya, dugaan prank tersebut lantaran undangan yang disebar ke masyarakat adalah ajakan untuk menghadiri halaqah atau pengajian bersama bersama para ulama.

Baca Juga: Berikut Daftar UMP Terbaru 12 Provinsi, Nominal Upah Minumum di Tahun 2023

Selengkapnya cek YouTube Pikiran Rakyat

Di samping itu, muncul rekaman vlog singkat Raffi Ahmad yang menyebut bahwa timnyalah, RANS Entertainment, yang ikut andil dalam Nusantara Bersatu di GBK.

"Alhamduillah 150 ribu orang datang, RANS yang bikin. Keren," kata Raffi Ahmad melalui akun Instagram-nya @raffinagita1717.

"Nusantara Bersatu, mantap untuk Pak Presiden," ucapnya.

Baca Juga: 15 Quotes yang Dapat Membantu Melewati Trauma Masa Kecil dan Bangkitkan Motivasi Hidup

Halaman:

Editor: Ikbal Tawakal


Tags

Artikel Pilihan


Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

x