Nikita Mirzani Serahkan Saksi Kunci Terkait Penganiayaan, Akui Diancam untuk Dibunuh

- 24 November 2022, 21:55 WIB
Nikita Mirzani menyerahkan saksi kunci terkait kasus dugaan penganiayaan dan penyekapan.
Nikita Mirzani menyerahkan saksi kunci terkait kasus dugaan penganiayaan dan penyekapan. /

PIKIRAN RAKYAT - Pihak Nikita Mirzani melakukan penyerahan saksi kunci terkait kasus dugaan penganiayaan dan penyekapan.

Melalui kuasa hukumnya, Nikita Mirzani menguak kembali kasus lama yang dilakukan oleh kekasih Dito Mahendra, Nindya Ayunda.

Penyerahan saksi kunci tersebut dilakukan pihak Nikita Mirzani kepada Polres Metro Jakarta Selatan pada 22 November 2022.

Kuasa hukum Nikita Mirzani, Fachmi Bachmid, menyeret nama mantan ART dan mantan supir Dito Mahendra, yakni Lia dan Sulaeman.

Baca Juga: Dituduh Selingkuh hingga Anak Diminta Tes DNA, Nathalie Holscher Buka Suara

Fachmi Bachmid mengungkapkan bahwa Lia dan Sulaeman merupakan saksi kunci dari kasus dugaan pengaiayaan dan penyekapan yang dilakukan oleh Nindya Ayunda.

"Hari ini saya membawa saksi kunci dalam perkara ini yang bernama Lia Karyati. Tadi sudah diperiksa. Nanti Lia yang menjelaskan, diperlakukan seperti apanya," ucap Fachmi Bachmid.

Lia mengaku sempat mendapatkan ancaman dan dibungkam agar tidak membeberkan kasus dugaan penganiyayaan dan penyekapan terhadapnya.

Selain itu, Lia masih merasa ketakutan ketika harus membongkar terang-terangan terkait dengan kasus Nindya Ayunda tersebut.

Halaman:

Editor: Ahlaqul Karima


Tags

Artikel Pilihan

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

x