Soal Tudingan Nikita Mirzani Sindir Baim Wong, Pengacara: Niki Nggak Pernah Curhat

- 6 Juli 2020, 16:54 WIB
Fahmi Bachmid, pengacara Nikita Mirzani, buka suara saat ditanya apakah kliennya menyasar sosok Baim Wong ketika unggah sindiran giveaway. /Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

PIKIRAN RAKYAT - Nikita Mirzani beberapa waktu lalu sempat dituding netizen menyindir sosok aktor Baim Wong.

Pasalnya, dalam sebuah update Instagram Story di akun Instagram Nikita Mirzani, Niki menuliskan sindiran kepada seseorang yang memberikan hadiah cuma-cuma alias giveaway menggunakan sponsor.

Nikita menyebut sosok yang ia sindir tersebut sempat mengunci kolom komentar Instagramnya kala berfoto dengan Presiden Jokowi.

Baca Juga: Santunan 56 Anggota Linmas dan Hansip Meninggal Belum Cair, BPKAD: Hanya Terganjal Administrasi Saja

Bukan hanya itu, Nikita juga menyebut sosok yang ia sindir itu kerap menyusahkan karyawan-karyawan yang bekerja pada dirinya.

loading...

Netizen kemudian ramai berasumsi bahwa sosok yang dimaksud Nikita Mirzani adalah Baim Wong.

Namun, kala ditemui wartawan dalam rekaman wawancara yang diunggah kanal YouTube KH Infotainment pada 1 Juli 2020, Niki mengaku dirinya tak menuding siapa-siapa dalam sindiran tersebut.

"Itu asumsi. Itu terserah, dia mau kaitin ke diri siapapun terserah. Ada yang tersinggung pun terserah," kata Nikita sebagaimana Pikiran-Rakyat.com kutip dari video unggahan kanal YouTube KH Infotainment pada 1 Juli 2020.

Alih-alih menyebut nama pihak yang sedang ia sindir, Nikita justru meminta publik tak usah ambil pusing dan 'menikmati' momen tersebut.

Halaman:

Editor: Andika Thaselia Prahastiwi


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X