Tak Terganggu Ucapan Ahok Kala Mengumbar Aib Dirinya, Veronica Tan Banjir Dukungan

- 6 Juli 2020, 07:36 WIB
VERONICA Tan, mantan istri Ahok.* /Instagram.com/@veronicatan_official

PIKIRAN RAKYAT - Dua tahun berlalu, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok baru saja mengungkapkan fakta di balik perceraian dengan mantan istrinya, Veronica Tan.

Ahok secara gamblang mengungkapkan adanya orang ketiga di balik keretakan rumah tangga bersama Veronica Tan sekaligus menjadi pemicu perceraian mereka.

Bahkan, pria yang sempat merasakan dinding penjara selama 1 tahun 8 bulan 15 hari karena kasus penistaan agama ini menceritakan sempat melabrak teman pria Veronica bersama sang putra sulung, Nicholas Sean Purnama.

Baca Juga: Ganjar Pranowo Pakai Kaos 'Bojoku Galak', sang Istri: Tapi Ngangenin

Pernyataan tegas dan terbuka Ahok itu membuat banyak netizen penasaran dengan reaksi Veronica.

loading...

Di balik pengakuan yang dibuat Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok atau BTP, sang mantan istri, Veronica Tan tampaknya enggan meladeni obrolan mantan suaminya itu dengan Daniel Mananta.

Alih-alih terpengaruh dengan perilaku Basuki Tjahaja Purnama, Veronica Tan terlihat tetap menjalani pekerjaan sosial dengan mengunggah wawancara bersama seorang dokter.

Baca Juga: Soal Kalung Antivirus Corona Kementan, Tompi: Membuatnya dalam Jumlah Besar, Nggak Bijak

Video yang diunggah Veronica memperlihatkan dirinya sedang berbincang-bincang dengan dr. Venita mengenai Lovecare kepada para pasien kanker.

Halaman:

Editor: Alanna Arumsari Rachmadi


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X