Pelukan Hangat Lee Min Ho untuk Woo Do Hwan yang akan Pergi Wamil Besok

- 5 Juli 2020, 20:20 WIB
Lee Min Ho lepas kepergian Woo Do Hwan yang akan pergi wajib militer besok, Senin, 6 Juli 2020.* /Instagram.com/@actorleeminho

PIKIRAN RAKYAT - Aktor asal Korea Selatan, Woo Do Hwan akan segera menjalani wajib militer pada Senin, 6 Juli 2020 besok.

Kabar tersebut menjadi kebahagiaan sekaligus menyedihkan bagi penggemar, pasalnya Woo Do Hwan akan berhenti sementara dari dunia hiburan.

Aktor Korea Lee Min Ho yang juga teman akting serial drama The King: Eternal Monarch, merayakan hari terakhir Woo Do Hwan karena akan pergi wamil besok.

Baca Juga: Purwakarta Terancam Naik Status, CFD Ditiadakan Sampai Jadi Zona Hijau

Kebersamaan Lee Min Ho dan Woo Do Hwan tersebut tampak melalui laman Instagram keduanya, penampilan Woo Do Hwan pun terlihat berbeda.

loading...

Woo Do Hwan telah mencukur rambutnya hingga botak tersisa 1 sentimeter, ia juga menyempatkan mengabadikan potret dengan Lee Min Ho.

Dari potret tersebut, Lee Min Ho tampak memeluk Woo Do Hwan dari belakang dengan menyimpan tangan kiri di bahu dadanya dan tangan kanan ke kepalanya.

Baca Juga: Lagunya Trending di YouTube, Aurel Hermansyah Ungkap Makna di Balik 'Kepastian'

Sementara Woo Do Hwan berpose memejamkan matanya saat Lee Min Ho memeluknya, Lee Min Ho juga tampak memakai kemeja tentara dengan kancing terbuka.

Halaman:

Editor: Mitha Paradilla Rayadi


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X