4 Bulan Jalani Hidup Tanpa Aschraf Sinclair, BCL: Mereka Lupa Aku Juga Manusia

- 5 Juli 2020, 16:58 WIB
BCL ungkap curahan hati untuk sang suami, Ashraf Sinclair./ /Instagram/@bclsinclair

PIKIRAN RAKYAT - 4 bulan sudah Bunga Citra Lestari (BCL) menjalani kehidupannya tanpa sosok suami, Ashraf Sinclair yang meninggal pada 18 Februari 2020 lalu.

Sejak Ashraf Sinclair meninggal dunia, BCL selalu meluapkan curahan hati untuk sang suami melalui video bertajuk 'Dear Love' di kanal YouTube-nya.

'Dear Love' episode 2 kembali diunggah BCL ada Minggu, 5 Juli 2020, video tersebut menunjukan perjuangan BCL bangkit dalam melakukan tugasnya sebagai penyanyi usai ditinggal Ashraf Sinclair.

Baca Juga: Takut Dipenjara, Vicky Prasetyo Titipkan Anak-anaknya pada Raffi Ahmad

Dari video tersebut, BCL menunjukan berbagai tayangan tampilan diiringi air mata usai seperninggal sang suami.

loading...

Lewat video itu, BCL mengungkapkan curahan hatinya pada Ashraf Sinclair soal perjuangan yang harus ia lakukan usai sang suami meninggal dunia

"Dear love, sempat terlintas di kepalaku, bisakah aku menjalani ini? Kuatkah aku? Kadang rasanya ingin menyerah. Tapi tidak, aku putuskan untuk terus berjalan. Hanya saja langkahku terasa lebih berat dan lambat, tapi aku tetap berjalan," ucap BCL mengawali. dikutip Pikiran-Rakyat.com dalam YouTube It's Me BCL.

Baca Juga: Inter vs Bologna: Fakta dan Data Tuan Rumah Garang di Kandang

Di pertengahan video, BCL menyinggung soal masyarakat yang tidak memahami situasi dan kondisi sepeninggal Ashraf Sinclair.

Halaman:

Editor: Mitha Paradilla Rayadi


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X