Batal Menikah dengan Pacar Bulenya, Cita Citata Akui Doanya Dijawab Lewat Salat Istikharah

- 4 Juli 2020, 22:00 WIB
Cita Citata dan Roy Geurts. /instagram.com/@cita_citata

PIKIRAN RAKYAT - Pedangdut Cita Citata mengakui bahwa dirinya telah putus dari sang kekasih bulenya, Roy Geurts. Setelah melangsungkan pertunangan, keduanya justru memilih untuk menyudahi jalinan kisah cinta.

Impian untuk melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat pun terpaksa batal karena hubungannya terlanjur kandas, meski begitu Cita Citata mengaku masih mencintai mantan kekasihnya itu.

Cita Citata juga mengaku keputusan ini diambil setelah dirinya meminta petunjuk kepada Tuhan Yang Maha Esa Allah SWT melaui shalat istikharah.

Baca Juga: Sekda Jabar Sebut SDM PKH Harus Dibekali Edukasi Kelola Bansos Tunai

“Banyakin salat aja, doa yang terbaik. Mungkin ini jawaban dari semua doa aku. Sebelumnya aku akhir-akhir ini kayak salat istikharah, gitu-gitu,” kata Cita Citata seperti dikutip Pikiran-rakyat.com dari tayangan YouTube Popular Seleb pada Jumat, 3 Juli 2020.

loading...

Ditanya terkait alasannya memilih untuk berpisah, pelantun lagu Goyang Dumang ini enggan menjawab dan memilih diam. Cita mengaku dirinya tak ingin nantinya gagal dalam menjalani bahtera rumah tangga untuk yang kedua kalinya.

"Aku kan sudah punya pengalaman berumah tangga sebelumnya, walaupun memang nggak lama. Tapi yang aku ingin kan, rumah tangga yang sakinah mawadah warahmah, lama sampai kakek nenek," kata Cita Citata yang ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Realisasi Anggaran Kemensos Tertinggi, Mensos Larang Pencairan BST Secara Kolektif

Cita Citata mengaku ada sesuatu yang membuatnya berpikir dua kali sebelum menikahi bule yang sudah menyandang status mualaf itu. Hal itu juga yang memaksanya mengambil jalan berpisah.

Halaman:

Editor: Mitha Paradilla Rayadi


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X