Hampir 3 Bulan Sejak Glenn Fredly Wafat, Mutia Ayu: Tak akan Ada yang Namanya Perpisahan

- 4 Juli 2020, 20:25 WIB
MUTIA Ayu bersama mendiang suaminya, Glenn Fredly.* /Instagram.com/mutia_ayuu

PIKIRAN RAKYAT - Perasaan rindu Mutia Ayu pada mendiang suaminya, Glenn Fredly tampaknya sudah tak terbendung, hampir 3 bulan ditinggal pergi, Mutia kerap tuliskan keresahannya di laman Instagram.

Kehilangan sosok orang yang paling dicintai tentu akan menimbulkan duka amat mendalam. Hal tersebut juga dirasakan oleh istri mendiang Glenn Fredly, Mutia Ayu.

Terbukti dari beberapa unggahannya Mutia seolah mengisyaratkan masih tak percaya sosok suaminya telah meninggalkan dia untuk selama-lamanya.

Baca Juga: Bannya Setinggi Rumah, Inilah Monster Truck Terbesar di Dunia

Terbaru, Mutia Ayu baru saja mengunggah kutipannya terkait kesendiriannya ini, ibunda dari Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo menyebutkan perpisahan yang dialaminya bukanlah suatu perpisahan yang sebenarnya.

loading...

Bagi Mutia Ayu, ketiadaan Glenn Fredly hanya berlaku di pandangannya saja, Mutia percaya sosok Glenn akan selalu ada di hatinya meski raganya tak lagi dapat disentuhnya.

"Perpisahan hanya berlaku untuk mereka yang mencintai lewat mata, karena untuk mereka yang mencintai dengan hati dan jiwa tak akan ada yang namanya perpisahan," tulis Mutia Ayu seperti dikutip Pikiran-rakyat.com dari laman Instagramnya pada 4 Juli 2020.

Baca Juga: Nekat Menambang Saat Musim Hujan, Seorang Penambang Tewas Tertimbun Longsor

Lebih lanjut, Mutia juga mengatakan bila sang suami akan selalu ada dihatinya dan akan selalu menjadi satu.

Halaman:

Editor: Mitha Paradilla Rayadi


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X