Kerap Berperan Jadi Antagonis, Tyas Mirasih Dianggap Cocok Jadi 'Pelakor' Sampai Mengaku Risih

- 4 Juli 2020, 18:10 WIB
Tyas Mirasih. /Instagram @tyasmirasih

PIKIRAN RAKYAT - Nama Tyas Mirasih memang sudah tak asing lagi di dunia sinetron Indonesia, wajahnya yang cantik sering kali membuat dirinya kerap wara-wiri di layar kaca.

Sering bintangi sinetron dan film televisi (FTV) Tyas Mirasih kerap kali didaulat sebagai seorang wanita dengan peran antagonis dalam beberapa sinetron dan serial.

Tak tanggung-tanggung Tyas Mirasih juga acabkali memerankan seorang wanita perebut lelaki orang atau pelakor yang kerap merebut suami orang.

Baca Juga: Diduga Bertengkar dengan Pria di Instagram hingga Viral, Maudy Ayunda Buka Suara

Namun Tyas mengaku peran itu justru menjadi hal yang baru baginya. Produser FTV memintanya untuk mencoba peran antagonis hingga akhirnya terus berlanjut sampai sekarang.

loading...

"Waktu pertama kali terjun ke FTV malah nggak pernah sama sekali dapat peran antagonis. Sampai akhirnya satu kali dicoba untuk peran antagonis, jadinya sama produser dibilang Tyas Mirasih nggak boleh peran baik lagi," ujar Tyas Mirasih seperti dikutip Pikiran-rakyat.com dari tayangan YouTube Popular Seleb pada Jumat, 3 Juli 2020.

Ada banyak faktor yang membuat Tyas akhirnya menjadi langganan peran antagonis. Salah satunya karena paras wajah Tyas yang tajam dianggap cocok dengan peran tersebut.

Baca Juga: Polisi AS Ejek Warga Kulit Hitam yang Tewas Dicekik, Pejabat Kepolisian Merasa Jijik

"Ya mungkin karena merasa aktingnya dapat atau apa, katanya kalau lihat dari aku, struktur mukanya, bentuknya tajam, jadi cocok untuk peran antagonis," kata Tyas.

Halaman:

Editor: Mitha Paradilla Rayadi


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X