Sepakat untuk Akhiri Hubungan Asmara, Cita Citata Beberkan Alasannya Memilih Putus

- 4 Juli 2020, 15:55 WIB
MOMEN Cita Citata saat dilamar Roy Geurts di Belanda.*/ /dok.Instagram @cita_citata

PIKIRAN RAKYAT - Kabar mengejutkan datang dari hubungan asmara Cita Citata dengan kekasih berdarah bule, Roy Geurts. Diketahui Cita dan Roy baru saja memutuskan untuk menyudahi hubungan asmaranya.

Kabar tersebut bermula dari dugaan warganet terhadap sebuah unggahan Cita Citata di Instagram yang menuliskan sebuah kutipan, pada Kamis 2 Juli lalu. Banyak yang menduga bahwa sesuatu tengah terjadi dalam hubungan Cita Citata.

Benar saja, dugaan tersebut terjawab saat Cita Citata menjadi bintang tamu dalam acara talk show yang dipandu Feni Rose, Cita Citata mengakui bahwa ia telah putus dari kekasihnya.

Baca Juga: Juventus vs Torino: Maurizio Sarri Ungkap Rencananya Jelang Derbi della Mole

Meski sudah memutuskan untuk menikah dalam waktu dekat, Cita dan Roy telah sepakat untuk menyudahi semuanya.

loading...

"Keputusan itu sudah kita sepakati bareng-bareng, kalau berhubungan itu harus dua orang, artinya komunikasi kepada dua orang, jadi pada saat mengambil keputusan harus ada dua," ujar Cita Citata seperti dikutip Pikiran-rakyat.com dari Popular Seleb pada Jumat, 3 Juli 2020.

Cita Citata yang sudah berpengalaman dalam berumah tangga mengaku dirinya tak mau gagal untuk yang kedua kalinya, maka keputusannya berpisah menjadi jalan terakhir untuk mendapatkan kebahagiaan yang diinginkannya.

Baca Juga: Tiongkok Gelar Latihan Militer, AS Susul Kirim Kapal Perang Bertenaga Nuklir ke Laut China Selatan

"Aku kan sudah punya pengalaman berumah tangga sebelumnya, walaupun memang nggak lama. Tapi yang aku ingin kan, rumah tangga yang sakinah mawadah warahmah, lama sampai kakek nenek," kata Cita Citata yang ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Halaman:

Editor: Mitha Paradilla Rayadi


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X