Batal Menikah, Cita Citata Kabarkan Telah Putus dari Kekasih Bulenya

- 4 Juli 2020, 15:25 WIB
Cita Citata dikabarkan putus dengan kekasihnya. /Instagram @cita_citata

PIKIRAN RAKYAT - Penyanyi dangdut Cita Citata tengah bersedih, lantaran dirinya baru saja mengumumkan keretakan hubungannya bersama sang kekasih, Roy Geurts.

Hubungan keduanya resmi putus, padahal Cita Citata dan Roy Geurts sendiri sebelumnya sudah merencanakan acara pernikahan yang akan digelar dalam waktu dekat.

Kabar kandasnya hubungan asmara pelantun lagu Sakitnya Tuh Disini ini dibeberkan langsung olehnya dalam sebuah acara di salah satu televisi swasta.

Baca Juga: Putra Kelimanya Alami Masalah Pernafasan, Zaskia Adya Mecca: Ayo Nak Bia Mau Peluk

"Aku jujur saja ya, kita baru memutuskan untuk done, baru-baru ini," ujar Cita Citata seperti dikutip Pikiran-rakyat.com dari YouTube Rumpi No Secret Trans yang tayang pada Jumat, 3 Juli 2020.

loading...

Dalam kesempatan yang sama, Cita Citata juga mengakui bila keputusannya untuk berpisah adalah sebuah jawaban dari doanya, selain itu Cita juga mengaku hal ini sudah disepakati keduanya.

"Keputusan itu sudah kita sepakati bareng-bareng, banyak lah pelajaran yang didapat, aku jadi lebih sabar ikhlas," sambung Cita Citata.

Baca Juga: 7 Tentara Tewas dalam Penyergapan Pelaku Jihadis di Mali Tengah, Pemerintah: Pertempuran Sengit

Meski mengabarkan hubungannya telah usai, Cita enggan bercerita mengapa dirinya dan sang kekasih memutuskan untuk berpisah padahal keduanya sudah bertunangan.

Halaman:

Editor: Mitha Paradilla Rayadi


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X