Pakar Ekspresi Wajah Sebut Laudya Cynthia Bella Tak Memahami Perceraiannya

- 3 Juli 2020, 09:56 WIB
Pakar ekspresi wajah analisis gestur Laudya Cynthia Bella saat umumkan percraiannya /Instagram.com/@narmeukgne

PIKIRAN RAKYAT - Pernikahan artis cantik Laudya Cynthia Bella dengan Engku Emran kini resmi berakhir dalam perceraian. Kabar kurang mengenakan ini pun sontak menjadi perhatian ribuah pasang mata.

Usia pernikahannya yang masih seumur jagung itu terpaksa harus berakhir di meja hijau, meskipun keduanya mengaku sudah melakukan berbagai cara.

Pernyataan cerai yang diumumkan Laudya Cynthia Bella pun menjadi trending di berbagai media, lantas ekspresi yang dimunculkan Bella pun kerap disoroti pakar mikro ekspresi.

Baca Juga: Hina Santri dengan Sebut Calon Teroris, Nanang: Denny Siregar Tak Tersentuh Hukum, 8 Kali Dilaporkan

Disebutkan Nungki Suwardi seorang ahli pembaca ekspresi, beberapa kali postur dan gestur badan artis Laudya Chintya Bella menunjukan kesedihan dan kebingungan yang sedang dihadapinya.

loading...

Gerakan maju dan mundur Bella pada saat mengumumkan kondisi rumah tangganya juga ikut disorot pakar ekspresi wajah, dari gestur tersebbut Nungki mendapatkan sejuta jawaban atas apa yang dirasakan Bella saat ini.

Menurut Nungki Suwardi, Bella tengah berada di dalam situasi dan proses perceraian yang membuatnya kurang merasa nyaman.

Baca Juga: Satresnarkoba Polres Makassar Ringkus Pasutri Pengedar Sabu, Sita 50 Gram Sabu Senilai Rp 70 Juta

"Saya melihat beberapa kali Bella maju mundur itu menunjukan pada saat proses perceraian tersebut banyak sekali situasi yang tidak nyaman sehingga mengganggu dia," ujar pajar ekspresi wajah Nungki Suwardi seperti dikutip Pikiran-Rakyat.com dari tayangan YouTube Starpro Indonesia pada 2 Juli 2020.

Halaman:

Editor: Nuzulia Rega


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X