Ikut Manggung dengan Rhoma Irama, Rita Sugiarto Akui Sempat Khawatir dan Bertanya pada Pemilik Hajat

- 2 Juli 2020, 21:30 WIB
Rita Sugiarto. /Instagram @ritsu1909

PIKIRAN RAKYAT - Raja Dangdut Rhoma Irama baru saja mengisi acara di sebuah acara khitanan di daerah Bogor, Jawa Barat.

Sontak kabar ini pun membuat nama Rhoma Irama ramai diperbincangkan oleh segelintir masyarakat. Tak hanya Rhoma Irama, adapun artis lain yang juga hadir dalam acara tersebut.

Sebut saja Rita Sugiarto yang sama-sama tertangkap kamera sedang menghibur masyarakat dan tamu undangan dengan tembang-tembang andalannya di atas panggung.

Baca Juga: Segera Daftarkan Hak Paten Vaksin Covid-19 Jika Sudah Dibuat, Pemerintah Harus Ikut Andil

Tak mau ikut terseret namanya dalam kasus yang tengah bergulir, Rita Sugiarto pun buka suara. Rita mengaku dirinya hadir karena undangan dari sang pemilik hajat.

loading...

Sebelum kedatangannya ke acara tersebut, penyanyi Rita Sugiarto sempat menelpon pemilik hajat terkait keamanan jalannya acara agar dirinya juga terhindari dari bahaya virus Covid-19.

"Saya datang itu telpon dulu sama orangnya, saya tanya saat itu gimana keadaannya ini apa tidak akan menimbulkan masalah," ujar Rita Sugoarto seperti dikutip Pikiran-Rakyat.com dari tayangan YouTube Surya Citra televisi pada 1 Juli 2020.

Baca Juga: Kekeringan di Wilayah Kandanghaur, Taufik Hidayat : Pasokan Air ke Barat Indramayu Akan Ditambah

Pada saat datang ke lokasi acara pun awalnya Rita mengaku kaget karena acara digelar dengan meriah dan juga dihadiri banyak orang.

Halaman:

Editor: Mitha Paradilla Rayadi


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X