Analisis Curahan Hati Suami Dewi Perssik, Pakar Mikro Ekspresi: Buat Saya Ini Ada yang Aneh

- 2 Juli 2020, 11:17 WIB
PAKAR mikroekspresi analisis ekspresi Angga Wijaya saat menanggapi keinginan Dewi Perssik untuk bercerai.* /Instagram.com/@anggawijaya88

PIKIRAN RAKYAT - Pedangdut Dewi Perssik mengeluarkan fakta mengejutkan, ia mengaku ingin bercerai dari suaminya, Angga Wijaya.

Pengakuan Dewi Persik muncul saat ia dihipnotis oleh Denny Darko, ia mengaku tak diberi nafkah selama 4 tahun berumah tangga.

Suami Dewi Perssik, Angga Wijaya akhirnya buka suara menanggapi keinginan sang istri untuk bercerai karena nafkah. Angga merasa khawatir dan takut jika rumah tangganya hancur dan masuk dalam lubang perceraian, ia tak ingin bercerai dengan Dewi Perssik.

Baca Juga: Manchester City vs Liverpool: Pep Guardiola Akui Kagum dengan Cara Bermain The Reds 

Angga mengeluarkan permintaan maaf karena merasa tak pernah memberikan nafkah untuk istrinya. Ia juga berjanji akan memenuhi tanggung jawab sebagai suami dan membutuhkan waktu untuk berubah.

loading...

"Aku mau minta maaf dan aku janji minta tolong diberikan waktu untuk berubah, aku coba akan berusaha sekuat tenaga," ujar Angga Wijaya.

Seorang pakar mikro ekspresi, Kirdi Putra mengungkapkan saat mengungkapkan pernyataan tersebut, Angga lebih banyak menampilkan ekspresi sedih.

Baca Juga: Seperti Bumi, Peneliti Ungkap Bulan dari Planet Jupiter Juga Miliki Lautan dan Bisa Dihuni

Kirdi menuturkan ada beberapa kondisi tidak nyaman pada diri Angga saat ia mengeluarkan pernyataan tersebut.

Halaman:

Editor: Alanna Arumsari Rachmadi


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X